x

Iklan

Futihatul Jannah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 6 Desember 2023

Kamis, 15 Februari 2024 09:05 WIB

Siswa Kelas IXA MTsN 9 Bantul Rutin Latihan Jelang Pentas Aksi


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bantul (MTsN 9 Bantul) –  Menutup kegiatan di tahun 2023, MTsN 9 Bantul mengadakan open house. Kegiatan open house ini dilaksakan dengan mengundang siswa SD beserta guru pendamping di lingkungan sekitar MTsN 9 Bantul. Orang tua siswa kelas VII, VIII, dan IX juga diundang untuk melihat lebih dekat profil MTsN 9 Bantul. Open house MTsN 9 Bantul ini selain bertujuan memamerkan hasil karya dan bakat siswa juga sebagai ajang promosi MTsN 9 Bantul.

 

Rencananya, kegiatan open house akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang diisi siswa kelas VII, VIII, dan IX. Siswa kelas VII mendapat bagian mengisi pameran hasil produk kegiatan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Rahmatan Lil Alamiin (P5RA). Sementara itu siswa kelas VIII mengambil bagian dalam market day dengan berlatih sebagai wirausaha muda. Sama seperti kelas VII dan VIII, kelas IX aktif dalam kegiatan pentas aksi dalam rangka open house MTsN 9 Bantul.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Kelas IXA adalah salah satu pengisi acara dalam kegiatan pentas aksi. Menampilkan tari modern, siswa kelas IXA yang diwakili Navisa, Oktarien, Meyka, Azzahra, Nur Fatimah, dan Kayla Permata rutin berlatih tari. Latihan rutin dilaksanakan setiap hari jelang pentas aksi. Tercatat dalam sehari siswa IXA berlatih tari selama 3 jam di ruang utara bekas ruang TU. (dns)

Ikuti tulisan menarik Futihatul Jannah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Menggenggam Dunia

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Selasa, 9 April 2024 13:46 WIB

Terpopuler

Menggenggam Dunia

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Selasa, 9 April 2024 13:46 WIB