x

Ilustrasi Game Online. Gambar oleh: drmedyourrasenn dari Pixabay.com

Iklan

Futihatul Jannah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 6 Desember 2023

Senin, 26 Februari 2024 06:46 WIB

MTsN 9 Bantul Raih Publikasi Award Kanwil Kemenag DIY

MTs Negeri 9 Bantul kembali meraih penghargaan Publikasi Award 2023 dari Kantor Wilayah Kementerian Agama D.I. Yogyakarta setelah merilis lebih dari 1200 berita pada tahun 2023.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bantul (MTsN 9 Bantul)—MTs Negeri 9 Bantul kembali meraih penghargaan Publikasi Award 2023 dari Kantor Wilayah Kementerian Agama D.I. Yogyakarta setelah merilis lebih dari 1200 berita pada tahun 2023. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Kanwil Kemenag DIY, Masmin Afif kepada Wakil Kepala Bidang Humas sekaligus Koordinator Publikasi Tiada Henti (PUTIH) MTsN 9 Bantul, Andrian Eka Saputra, Rabu (03/01/2024).

Penyerahan penghargaan tersebut berbarengan dengan apel Hari Amal Bakti ke-78 Kementerian Agama RI di halaman kantor Kanwil Kemenag DIY. Masmin Afif mengatakan bahwa penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi Kanwil Kemenag DIY kepada seluruh instansi di bawahnya yang telah membantu publikasi Kemenag DIY secara offline maupun online. Masifnya pemberitaan Kemenag DIY tidak lepas dari kerja keras instansi di bawahnya.

“Hal ini menunjukkan bahwa Kemenag Jogja mempesona,” ujar Masmin Afif.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ucapan syukur pun disampaikan Andrian. Ia berterima kasih kepada seluruh tim yang telah bekerja keras dalam memberitakan kegiatan madrasah sehingga bisa meraih penghargaan tersebut. Andrian berharap, tahun selanjutnya, MTsN 9 Bantul menjadi Juara I. (and)

Ikuti tulisan menarik Futihatul Jannah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler