x

Iklan

Anggi Tresna Santika

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 18 Maret 2024

Selasa, 2 April 2024 19:13 WIB

Coach Public Speaking Priska Sahanaya Dilantik Menjadi Direktur Baru IPSA Academy

Pada 7 Maret 2024, Priska Sahanaya diamanatkan menjadi Direktur baru IPSA Academy menggantikan Deny Azis.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pada 7 Maret 2024, Priska Sahanaya, praktisi yang berpengalaman di bidang Public Speaking, Bisnis, dan Marketing, diamanatkan Indonesian Professional Speakers Association (IPSA) untuk menjabat sebagai Direktur IPSA Academy menggantikan Deny Azis yang dipindahtugaskan menjadi Ketua DPD IPSA Sulawesi Selatan. Hadir sebagai saksi pada acara serah terima jabatan, Ketua Umum IPSA Donny de Keizer menyampaikan harapannya agar IPSA Academy dapat terus berperan aktif dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan edukasi pada masyarakat. 

IPSA Academy merupakan program kemasyarakatan yang digagas oleh IPSA, lembaga resmi sertifikasi pembicara profesional dan pembicara publik di Indonesia. Program yang diresmikan pada tahun 2020 ini merupakan salah satu komitmen IPSA untuk berperan aktif mengedukasi masyarakat dengan memberi berbagai pendidikan dan pelatihan mengenai public speaking

Melihat tingginya partisipasi masyarakat dalam mengikuti program IPSA Academy baik secara luring maupun daring membuat IPSA memfokuskan IPSA Academy yang mulanya diadakan secara luring dan daring menjadi lembaga yang dikembangkan khusus untuk memberikan pendidikan dan pelatihan secara tatap muka pada publik dan mengalihkan program-program pendidikan dan pelatihan berbasis daring untuk seluruhnya diselenggarakan melalui IPSA Online Learning Center.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dengan jabatan baru sebagai Direktur, Priska Sahanaya mengharapkan dirinya dapat memberikan banyak inovasi kegiatan edukasi agar manfaatnya dapat menjangkau lebih banyak lagi masyarakat luas. Priska membagikan salah satu rancangan kegiatannya di bulan ini yang akan mengadakan Workshop Public Speaking gratis di 100 sekolah di Jakarta dari tingkat SD, SMP, SMA, dan SMK. Workshop ini akan berlangsung selama bulan Maret hingga Juni 2024.

Ikuti tulisan menarik Anggi Tresna Santika lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu