x

Pameris Serupa23 Mahasiswa Pascasarjana ISI Yogyakarta

Iklan

Gugum Tapa

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 13 Januari 2024

Minggu, 14 April 2024 20:31 WIB

Hadirkan Konsep Filosofi Lokal, Serupa 23 Gelar Pameran bertajuk Roedjakan

Pameran bertajuk Roedjakan siap digelar oleh Serupa23 Pascasarjana ISI Yogyakarta Mahasiswa.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Poster pameran Roedjakan Serupa23

Roedjakan, satu tajuk pameran seni yang akan digelar oleh Mahasiswa Seni Rupa Pascasarjana ISI Yogyakarta angkatan 2023. Mereka akan menggelar pameran nya pada tanggal 20 April 2024, sebagai pameran perdana sekaligus semangat baru bagi mereka sebagai seniman muda yang bergerak di seni rupa, khususnya di Yogyakarta. Pameran tersebut terletak di Bale Black Box Lab, Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, dari tanggal 20 hingga 26 April 2024. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Berikut nama-nama pameris yang akan mempersembahkan karya-karyanya di Pameran Roedjakan:

Ainur Kaheqsi, Albertho Wanma, Bernado Udayana, Bulan Fi Sabilillah, Damar Sasongko, Dimas Alfiandi, Fauzan Azima, Iswan Bintang, Kharisma Febilda Rahayu, Kusdian Purnomo, M. Imam Bawon, M. Shubhan Masruri, Nila Nurjanah, Nisrina Nur Kamila, Rahmat Qadriyanto, Rizki Maulana, Teuku Shabir.

Dengan mengangkat tema Roedjakan  pameran ini tidak hanya bertujuan memamerkan karya seni, tetapi juga menciptakan ruang bagi para pengunjung dapat terlibat secara aktif dalam proses seni. Ini menciptakan kesempatan bagi para seniman dan pengunjung untuk berbagi cerita dan memperdalam pemahaman tentang keberagaman yang ada di sekitar mereka.

Pameran Seni Rupa Roedjakan menjadi titik awal untuk menghidupkan kembali tradisi pertemuan dan kebersamaan. Dalam konteks seni rupa, hal ini menjadi wadah untuk menyatukan beragam ekspresi kreatif dan menginspirasi kolaborasi antara seniman. Tidak hanya merayakan warisan budaya, tetapi juga membawa momentum untuk memperkaya pengalaman seni dan memperkuat hubungan sosial di antara semua yang terlibat.

Acara atau kegiatan yang akan hadir bukan hanya pameran dan perayaan pembukaan saja, namun juga terdapat beragam lainnya seperti Workshop dan Sesi diskusi. Anda bisa pantau atau dapatkan informasi lainnya lewat media sosial Instagram @serupa.23

Sampai jumpa di sana!

Ikuti tulisan menarik Gugum Tapa lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terkini