x

Iklan

Muhammad Miko Prayoga

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 17 April 2024

Rabu, 17 April 2024 08:02 WIB

Warta Tangsel dan Harian Merdeka Menjalin Kolaborasi Strategis

Kolaborasi itu bertujuan meningkatkan kualitas dan jangkauan pemberitaan lokal dan nasional. Kemitraan strategis itu juga untuk memperkuat ekosistem digital media di Indonesia.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Ilustrasi Kerja Sama (Foto : Istimewa)


Pikiran Publik - Dalam langkah yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan jangkauan dalam pemberitaan lokal dan nasional, Warta Tangsel dan HarianMerdeka.id telah menjalin kemitraan strategis yang menjanjikan untuk memperkuat ekosistem digital media di Indonesia.


Kolaborasi ini akan memungkinkan Warta Tangsel yang dikenal karena liputan berita lokal yang mendalam di Tangerang Selatan, untuk memperluas jangkauannya ke level nasional melalui platform HarianMerdeka.id. 

Sebaliknya, HarianMerdeka.id akan memperoleh akses ke liputan berita lokal yang berkualitas dari Warta Tangsel memperkaya konten mereka dengan berita dan cerita yang lebih bervariasi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

CEO Warta Tangsel, Muhammad Miko Prayoga.S.IP , menyatakan, "Kami sangat senang dengan kolaborasi ini karena melalui kemitraan dengan HarianMerdeka.id, kami akan dapat meningkatkan visibilitas dan pengaruh kami di tingkat nasional. Ini juga akan memberi kami kesempatan untuk memberikan liputan yang lebih luas kepada pembaca kami."

Yusfi Wawan Sepriyadi,ST, CEO HarianMerdeka.id, menambahkan, "Kami yakin bahwa kemitraan dengan Warta Tangsel akan memberikan nilai tambah yang signifikan bagi pembaca kami. Kolaborasi ini sejalan dengan misi kami untuk menyajikan berita yang beragam dan relevan kepada masyarakat Indonesia."

Kolaborasi antara Warta Tangsel dan HarianMerdeka.id diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi ekosistem media digital di Indonesia, memperkaya konten yang disajikan kepada pembaca, dan memperluas cakupan berita dari tingkat lokal hingga nasional.

 

Penulis : Muhammad Miko Prayoga

Ikuti tulisan menarik Muhammad Miko Prayoga lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB