x

Iklan

Asep Rizal

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Diduga Diseruduk Truck Pasir Galunggung, Lampu PJU Tak Dibetulkan

Lampu PJU (Penerangan Jalan Umum) di Jalan Raya Cikunir Singaparna Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat di duga di tabrak Truck Gandengan pengangkut Pasir Galunggung. Terpantau tadi siang (Jum,at 12/12/2014) lampu Penerangan Jalan Umum Nampak rebah dan kaca

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di Jalan Raya Cikunir Singaparna Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat diduga ditabrak Truck Gandengan pengangkut Pasir Galunggung.

Terpantau tadi siang (Jum,at 12/12/2014) lampu Penerangan Jalan Umum Nampak rebah dan kaca lampu terlihat pecah , tidak ada tindakan perbaikan oleh Dinas Terkait , karena sampai malam tibapun lampu Utama dengan tinggi tiangnya di perkirakan 7 Metr tersebut di biarkan bengkok dengan tidak ada reaksi perbaikan dari Pihak Terkait Dinas yang menangani penerangan sarana jalan umum di Wilayah Kabupaten setempat.

“Kejadian itu di perkirakan pada pagi buta di Subuh Jum,at Kliwon malam tadi !”  hal tersebut terkatakan oleh Warga di Sekitaran Lampu PJU yang diduga tertabrak kendaraan berat tersebut.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Jejak kendaraan yang Nubruk lampu PJU itu terpantau penulis , mungkin keterangan para Warga di dekat PJU tersebut benar adanya , karena terlihat jejak Ban Kendaraan itu berukuran besar , yang di perkirakan Kendaraan pengangkut pasir bangunan dari Wilayah Galunggung yang biasa lewat melalui jalan raya Cikunir-Singaparna Ibu Kota Kabupaten Tasikmalaya.

Keterangan Warga di  sekitaran  tempat kejadian itu  di perkuat dengan keberadaan Stokfeel (Tempat Penampungan Pasir Galunggung) itu di sebrang jalan tempat kejadian.

“Mungkin Truck pengangkut Pasir yang menabrak tiang PJU itu akan balik arah  ketika akan parkir setelah berhenti di samping tikungan yang lumayan rawan terjadinya kecelakaan” Ucapan seorang warga  itu hampir senada  dengan warga lainnya , ketika penulis bertanya kepada tukang/pemilik  warung kiosan yang ada di wilayah jalan raya Cikunir-Singaparna.

*Cikunir Singaparna,Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat #Indonesiana Tempo.co.id

Asep Rizal.

 

Ikuti tulisan menarik Asep Rizal lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler