Efektifkah Tim Khusus? - Analisis - www.indonesiana.id
x

Prihatin KPK-Polri, Seniman Gelar ritual Ngalokat Polisi Tidur

Topik Irawan

Fulltime Blogger
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

  • Analisis
  • Topik Utama
  • Efektifkah Tim Khusus?

    Sudah banyak tim khusus yang dibentuk untuk mengatasi masalah yang timbul silih berganti di Indonesia. Ada tim penanggulangan bencana Lapindo, tim penyelamat PSSI, tim Bank Century, serta tim Mafia Kasus. Namun, tim-tim khusus itu hilang entah ke mana.

    Dibaca : 2.919 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Gonjang ganjing seteru KPK dengan Kepolisian terus bergulir, dan ini menjadi perhatian khalayak di seluruh nusantara, dan akhirnya dibentuklah tim 7 untuk memberi masukan kepada presiden, entah mengapa bangsa ini suka sekali dengan pembentukan tim, dari berbagai kasus yang mengemuka secara nasional dan menjadi isue besar maka dibentuklah tim.

    Ada tim penanggulangan bencana Lapindo, tim penyelamat PSSI, tim Bank Century, tim Mafia Kasus dan bejibun tim tim(bukan timor timor ya) namun sudah efektifkah tim tim itu bekerja, selama ini akhirnya tim itu pun entah kemana dan ngapain setelah kasus yang gencar di ekpose media akhirnya tertimpa hal hal baru yang juga pada muaranya dibentuk lagi tim tim untuk menangani kasus baru.

    Mugkin inikah sebuah takdir bagi bangsa ini, lahirnya tim memang berawal dari kejadian kejadian yang mendera bangsa ini, semoga tim yang dibentuk tak menambah kemubaziran karena pembentukan tim memang bertujuan menyelamatkan bangsa ini, entahlah sampai kapan trend menciptakan tim untuk menyelesaikan kasus di negeri ini akan berakhir, mungkin bila tak ada kasus di negeri ini, maka tim pun usai sudah, salam untuk tim yang bekerja semoga sukses selalu untuk jayanya Indonesia.

    Ikuti tulisan menarik Topik Irawan lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.







    Oleh: Priskila Naomi

    19 jam lalu

    Asa

    Dibaca : 79 kali