Kongres II SP Linfox Logistics Indonesia - Analisis - www.indonesiana.id
x

Topik Irawan

Fulltime Blogger
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

  • Analisis
  • Topik Utama
  • Kongres II SP Linfox Logistics Indonesia

    Kongres II Serikat Pekerja Linfox

    Dibaca : 4.583 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

     

    Bertempat di hotel Grand Cikarang(14-06-2016), kawasan industri Jababeka. Serikat Pekerja Linfox melaksanakan sebuah event berupa Kongres kedua, dalam sebuah tema”Mengokohkan Kebersamaan Menggapai Kesejahteraan”. Dalam kongres yang juga menetapkan ketua umum Serikat Pekerja Linfox, turut hadir Presiden Aspek Indonesia yakni Mirah Sumirat SE, bakal calon bupati Bekasi independen Obon Tabroni SE, Sekjend Aspek Indonesia yaitu Sabda Pranawa Djati SH.

    Dalam amanatnya Presiden Aspek Indonesia berharap agar Serikat Pekerja Linfox terus melakukan upaya sosial dialog agar tercipta hubungan industrial yang lebih baik. Acara kongres di isi dengan diskusi publik dengan mengundang bakal calon bupati independen, permasalahan perburuhan terutama di kabupaten Bekasi memang perlu di benahi, mengingat kabupaten Bekasi memiliki 7 kawasan industri terbesar di Indonesia, tantangan ke depannya bagi buruh di kabupaten Bekasi adalah bersiap dengan pasar bebas ASEAN, siapkah buruh Bekasi?

    Dalam Kongres II Serikat Pekerja Linfox Logistics Indonesia, di tetapkan pula ketua umum untuk periode 2016-2109 yakni bro Aris Kuncoro yang menggantikan ketua umum periode sebelumnya yakni bro Sudarmanto. Semoga dengan terpilihnya ketua umum baru semakin menjadikan Serikat Pekerja Linfox lebih solid dalam gerakan buruh terutama di wilayah kabupaten Bekasi, selamat bertugas dan tetap amanah dan dapat memimpin perjuangan menuju sejahteranya pekerja PT Linfox Logistic Indonesia.

    Ikuti tulisan menarik Topik Irawan lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












    Oleh: Dwi Kurniadi

    Sabtu, 13 Agustus 2022 09:06 WIB

    Sajadah Basah

    Dibaca : 2.478 kali

    Sebuah Puisi karya Dwi Kurniadi