x

Iklan

DTP

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

DTP Resmikan GSD Alpha, Datacenter Premium Berstandar Tier-3

Pada hari Senin, tanggal 8 bulan 8 tahun 2016, belasan karangan bunga terpampang di lobby hingga ke dalam lantai 1 Gedung Cyber, Jakarta Selatan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pada hari Senin, tanggal 8 bulan 8 tahun 2016, belasan karangan bunga terpampang di lobby hingga ke dalam lantai 1 Gedung Cyber, Jakarta Selatan. Lokasi tersebut menjadi tempat pendirian datacenter GSDα, tanggal cantik 8-8-16 dipilih DTP untuk menggelar soft launching GSDα (Alpha) yang merupakan Datacenter premium berstandar Tier-3 yang digadang sebagai “The Next Generation Datacenter”.

Acara peresmian yang berlangsung begitu meriah ini diawali dengan pidato dari Bagus Kurniawan selaku Project Manager pembangunan GSDα, dilanjutkan pidato dari Umar Dhani Selaku Sales Manager Datacenter dan diakhiri secara apik melalui pidato dari Direktur DTP, Michael Alifen. “Saya berharap peresmian GSDα menjadi titik awal dari semua inovasi dan pembangunan sehingga perusahaan ini dapat berkembang lebih maju lagi.” Tegas Bapak Michael Alifen dalam sambutannya.

Pengguntingan pita serta pemotongan tumpeng oleh Bapak Michael Alifen menandakan resminya pembukaan GSDα yang berarti datacenter terbaru ini sudah fully operational sehingga perangkat server Anda sudah dapat ditempatkan di dalamnya. Tidak luput, acara peresmian GSDα juga mengikutsertakan perwakilan pihak PT. Karyagraha Nusantara (KN), yaitu Bapak Dwi Anggodo dan Bapak Murad Sirait yang ikut berpartisipasi pada acara yang berbahagia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Semoga DTP semakin berkembang luas dan selalu bisa memperhatikan kualitas yang dikehendaki setiap pelanggan setianya, sehingga kerja keras kami semua akan selalu membuahkan hasil yang lebih baik,” pungkas Bapak Michael Alifen di akhir acara.

Kini, GSDα pun hadir melengkapi portofolio layanan DTP. Simbol α (Alpha) yang ditambahkan di belakang merk GSD menyiratkan arti keutamaan, yang pertama dan paling dominan. Harapannya, GSDα dapat menjadi pilihan utama bagi para pengguna layanan datacenter, sehingga nantinya dapat mendominasi pasar datacenter di Indonesia.

Datacenter terbaru GSD ini dibangun di area seluas 300 m2, lokasinya sangat strategis, yaitu di lantai 1 Gedung Cyber, Kuningan, Jakarta Selatan. Pelanggan GSDα akan dimanjakan dengan konsep dan teknologi unggul Dual Source Feed. Dengan sistem power 2N+1  ini, setiap rack server GSDα dilengkapi dengan dua Power Distribution Unit (PDU), yang masing-masing terhubung langsung dengan Uninterruptible Power Supply (UPS) yang berbeda. Sehingga, bila salah satu sumber listrik mengalami gangguan, sumber yang lain akan secara otomatis menggantikannya.

Ditambah lagi dengan adanya teknologi Cold Containment Racks yang mampu mengepung udara dingin dengan baik sehingga memaksimalkan pendinginan perangkat server Anda. Selain itu, keandalan sistem pendingin Precision Air Conditioning (PAC) juga menjadi nilai lebih GSDα untuk menghadirkan layanan terbaik, karena mampu mempertahankan suhu dan kelembaban ruangan secara stabil selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

Hubungi kami di 021-5260626 atau email ke sales@dtp.net .id untuk menitipkan perangkat server yang menyimpan data-data aset berharga Anda dengan  aman dan nyaman, pada datacenter generasi terdepan yang paling mutakhir.

 

 

Ikuti tulisan menarik DTP lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler