x

Iklan

Asep Rizal

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Ugan Nugraha IPNU Dipukuli Ketua PAC P3 Purbaratu Kota Tasikmalaya

Ugan Nugraha salah seorang Kandidat Calon Ketua KNPI Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya Jawa Barat

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Ugan Nugraha salah seorang Kandidat Calon Ketua KNPI Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya Jawa Barat  dipukuli oleh Ketua Pengurus Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan (P3) Kecamatan setempat pada sebuah acara yang digelar atas “gelaran acaranya” Cabang KNPI Kota setempat diwilayah Kecamatan setempat pada hari Jum,at (12/08) baru-baru ini.

 

Kejadian yang sempat menghebohkan warga masyarakat setempat itu sempat disikapi positif oleh beberapa tokoh Pemuda Kota santri tersebut “Pemukulan seseorang itu ibarat kita ngobrolin  kelakuan preman pasar yang suka berulah demikian barangkali , namun saya sangat menyayangkan hal itu dilakukan oleh seorang yang tengah dipercaya memegang tampuk ketua PAC Kecamatan Purbaratu , secara hukum jelas dia telah berbuat melanggar hukum , dan  perlu diproses dengan cepat karena bila tidak secepatnya ,maka saya menyayangkan dan hal ini bisa berimbas kepada dedikasi “diamnya” pelaku yang pada intinya adalah seorang pengurus partai Politik ,,,!” Hal tersebut diucapkan Taofik (41) Ketua Pengurus Yayasan Keris Nangtung sebuah organisasi masyarakat yang menangani orang Gila di-Kota Tasikmalaya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

“Yang biasa ujug-ujug memukul orang mah ,,biasanya dilakukan oleh orang gila,,,sodara-sodara,,!” Ofikpun melontarkan celotehannya sambil tersenyum masam.

Pendapat warga Kota setempat pun bermunculan ,dan menyayangkan kejadian tersebut dilakukan oleh Orang yang Notabene harus jadi panutan Parpol yang menaunginya tersebut, penulispun  sempat melihat update statusnya warga Kota Tasikmalaya pada beberapa akun facebook-nya masing-masing dan hampir berpendapat sama yakni “mengutuk terjadinya pemukulan yang dilakukan oleh Ketua PAC Kecamatan Purbaratu terhadap Ugan Nugraha tersebut.

 

Penulispun sempat mengkonfirmasi hal tersebut langsung kepada Korban Pemukulan tersebut ,melalui Shot Masage Servis-nya dia menyebutkan bahwa dia malam tadi (Jum,at 12/08) sedang melakukan pengobatan dirinya disebuah Rumah Sakit Swasta yang ada diwilayah Kota setempat karena  menurutnya dia mengalami pusing-pusing ,dan muntah-muntah setelah pemukulan itu terjadi kepada dirinya, lalu penulispun mendapatkan keterangan resmi dari (Ipan Julfikri) Rekan seprofesinya korban  dan ipan-pun sempat melayangkan informasi Resminya tersebut yang dia sebar melalui Media Sosial miliknya.

 

Menurut sumber  terpercaya menyebutkan bahwa “Anak laki-laki dari ketua PAC Kecamatan Purbaratu yang memukul saudara Ugan Nugraha itu adalah salah seorang calon kandidat ketua KNPI Kecamatan setempat pula,mungkin bisa disimpulkan barangkali ,kenapa hal itu terjadi!” Ucapnya sambil senyum dengan gaya sinisme.

 

Relawan TIK Kota Tasikmalaya Mengutuk Atas Kejadian Tersebut;

________________________________________________________

Sekretaris Relawan TiK Kota Tasikmalaya, di aniaya oleh Ketua PAC Partai Persatuan Pembanguan Kec Purbaratu Kota Tasikmalaya, 

 

Kronologisnya : 

 

1. Suadara Ugan Nugraha adalah salah satu kandidat calon ketua KNPI  Kec Purbaratu  yang didorong oleh KBNU dan beberapa OKP , yang juga masih menjabat sekretaris RTIK kota Tasik

 

2. Saat musyawarah berkangsung ,suadara ugan mengajukan kritik kepada panitia tentang Surat undangan yang tidak tersebar ke semua OKP.

 

3. Setelah mengajukan kritik tiba tiba saudara Asep Wahid (ketua PAC PPP purbaratu) yang mencalonkan anaknya melakukan tindakan pemukulan dari belakang.

 

Kami atas nama pengurus Relawan TIK kota tasikmalaya menguruk tindakan premanisme tersebun, dan meminta kepada seluruh pihak yang berwenang untuk memproses kejadian ini secara hukum ..@by; Akun Media Sosial Facebook Ipan Julfikri.

            ________________________________________________________________

Kota Tasikmalaya Jawa Barat Indonesiana.Tempo.co (13-08-2016)

 

Asep Rizal.

 

 

Ikuti tulisan menarik Asep Rizal lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler