x

Iklan

Masluh Jamil

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

PWNU Jateng Hadiri Pelantikan BANOM NU Ranting Garung Kidul

Rois Syuriyah PWNU Jateng Hadiri Pengajian Umum dan Pelantikan BANOM NU Ranting Garung Kidul

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kudus - Dalam waktu dekat ini, akan diadakan pengajian umum sekaligus Pelantikan Bersama GP Ansor, Fatayat NU, IPNU dan IPPNU Ranting Garung Kidul Kaliwungu Kudus, Sabtu (11/03/2017) di halaman Balai Desa Garung Kidul.

 

Pengajian umum sekaligus pelantikan bersama BANOM NU yang akan dihadiri KH. A'wani (Rois Syuriyah PWNU Jateng), KH. Harun Rosyid (Rois Syuriah PMWC NU Kaliwungu) dan Abah Zamroni Amin (Ki Rekso Buwono).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

"Tujuannya, selain mempererat silaturrahim dengan masyarakat sekitar juga meningkatkan kerjasama antarBANOM NU yang ada," Ujar Isna Bayuwati selaku Sekretaris yang diamini oleh Selamet Jamaluddin selaku Ketua Panitia.

 

"Pemuda Hari Ini, Pemimpin Masa Depan" tagline itulah yang diangkat dalam pengajian umum tersebut. Sebelumnya, Aan Setiawan mengungkapkan bahwa dirinya baik secara pribadi maupun sebagai Kepala Desa memberikan dukungan penuh kepada organisasi kepemudaan (Banom NU-red). Selengkapnya: http://goo.gl/WBFv83

 

"Dalam acara pelantikan nanti sudah barang tentu kita akan menghadirkan seluruh kader dan disaksikan masyarakat khususnya masyarakat desa Garung Kidul," ujar Mukhlis Hermawan selaku Panitia Pengarah.

 

Ketua terpilih GP Ansor dijabat Khoiruddin, sedangkan Fatayat NU dijabat oleh Siti Fatimatul K. Untuk Ketua terpilih IPNU dijabat oleh M. Islachul Umam, dan Dyanitha Fatya A akan menjabat Ketua IPPNU Ranting Garung Kidul. (*)

Ikuti tulisan menarik Masluh Jamil lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB