x

Iklan

Masluh Jamil

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Dipercaya Jadi EO, Ansor Garung Kidul Support Halal Bihalal

Dipercaya Jadi EO, Ansor Garung Kidul Support Pengajian Halal Bihalal Musholla Al-Ikhlas Dukuh Bandaran Desa Garung Kidul Kaliwungu Kudus

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pimpinan Ranting GP Ansor Garung Kidul tampak sibuk saat pengajian Halal Bihalal Musholla Al Ikhlas dukuh Bandaran desa Garung Kidul Rt 03/02 Kaliwungu Kudus, malam Senin (02/07/2017.

 

Pengajian yang diadakan Pengurus Musholla Al Ikhlas, dalam rangka Halal Bihalal sebagai salah satu sarana Pengurus Musholla untuk mempererat tali silaturrahim warga di dukuh Bandaran desa Garung Kidul.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Kendati demikian, GP Ansor Garung Kidul dipercaya sebagai event organizer (EO) dalam acara halal bihalal tersebut. Mulai dari persiapan, pelaksanaan hingga pembubaran acara ditangani oleh Ansor Garung Kidul.

 

Ansor, tidak hanya berperan sebagai penyelenggara kegiatan keagamaan, namun juga sebagai bagian dari masyarakat itu sendiri.

"Kader Ansor, selain berjam'iyyah, berorganisasi, juga aktif mensupport dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan sosial keagamaan yang diselenggarakan masyarakat," ungkap Khoiruddin, Ketua PR GP Ansor Garung Kidul.

 

"Ansor dapat melebur dan diterima masyarakat," tambah Khafidzin, pemuda yang menjabat sebagai Wakil Ketua Ansor dan Wakil Ketua Karang Taruna Desa Garung Kidul.

 

Mauidhoh Hasanah dalam pengajian tersebut diisi oleh KH. Abdul Basith dari Pati, Qori' Nasional Ust. Sholikul Hadi, dan dimeriahkan oleh rebana modern An-Nur dari Kudus.

Ikuti tulisan menarik Masluh Jamil lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB