x

Iklan

Asep Bahtiar Pandeglang

www.asepbahtiar.com
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Munafiq, Ngomong Anti Israel Tapi Kelakuan Paling Yahudi

“Munafiq, Ngomong Anti Israel Tapi Kelakuan Kalian Paling Israel”. Saya sendiri kaget dengan komentar kawan saya tadi, lalu saya berpikir kembali, apakah k

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Begitulah bunyi tulisan yang saya temukan di salahsatu grup Facebook. Kejadiannya, ada seorang yang memposting berita kekejaman Israel, lalu dalam tulisannya mengajak member grup untuk menjadi Anti Israel dan memboikot seluruh produk yang dibuat oleh orang-orang Yahudi.

Dengan adanya tulisan “Boikot Produk Isreal” tersebut, kawan saya tiba-tiba ikut berkomentar “Munafiq, Ngomong Anti Israel Tapi Kelakuan Kalian Paling Israel”. Saya sendiri kaget dengan komentar kawan saya tadi, lalu saya berpikir kembali, apakah kita sanggup memboikot produk buatan Israel? sebab pada dasarnya, hampir dari segala produk, baik minuman, makanan, pakaian, sampai Social media yang banyak digunakan orang Indonesia kebanyakan buatan Israel.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Yuk, kita simak dari ratusan produk buatan Israel, apa saja yang sering kita gunakan.

Pertama, Prosesor bernama Intel yang hampir tertanam di seluruh komputer di seluruh dunia, bayangkan jika komputer anda tidak menggunakan prosessor, apakah komputer anda bisa jalan?? dan tahukah anda bahwa Intel diciptakan oleh Gordon E. Moore dan Robert N. Noyce, keduanya adalah orang Israel. Intel dilaporkan telah menginvestasikan dana $ 10.000.000.000 (10 Miliar Dollar) lebih dalam bentuk Hibah untuk kemajuan Negara Israel.

Kedua, MCDonald. Perusahaan makanan cepat saji ini dimiliki oleh orang Israel, McDonald memiliki kemitraan yang sangat kuat dengan Investasi Amerika Yahudi, antara lain mempromosikan Kiryat Gat yang dibangun di atas sebuah desa Palestina yang hancur. Sanggupkah anda untuk tidak mengkonsumsi McDonalds?

Ketiga, Popok bayi bermerk “Pampers” adalah salah satu klien terbesar orang yahudi, perusahaan milik Israel ini menyumbang ke Negara Israel hampir setengah dari penjualan perusahaan. Dan tahukah anda, pabrik popok bayi merk “Pampers” ini berada di kompleks industri Barkan, sebuah desa di dekat pemukiman Tepi Barat Ariel. Bisakah anda menghentikan membeli produk ini??

Keempat,Microsoft Windows XP, ini termasuk Produk Buatan Israel Yang digunakan oleh Anda Sehari-hari. Mungkin anda tidak tahu, kalau Microsoft Windows XP dikembangkan di Israel pada tahun 2008, CEO Microsoft adalah Steve Ballmer, dia pernah menyatakan: "Jika Anda memahami matematika, Microsoft merupakan perusahaan Amerika dengan banyak karyawan dari Israel, Kami menyebutnya perusahaan Amerika Israel." Dari fakta tersebut, mampukah anda menghentikan menggunakan produk Microsoft??

Kelima, masih banyak produk-produk yang dibuat oleh orang Israel. Tidak semua bisa saya disebutkan disini, tapi yang terkenal dan sering anda gunakan setiap hari diantaranya:

1-USB Flash Drive

2-Printer merek “Hp” untuk Komputer

3-Mobil merk Volvo

4-Motorola

5-Carrefour

6-Facebook (jejaring sosial)

7-Starbucks Corporations

8-Philip Morris (rokok) termasuk HM. Sampoerna

9-Google (mesin pencari)

10-Microsoft Corporation

Nah, diantara 10 Produk diatas semuanya milik perusahaan orang Yahudi yang membantai saudara muslim kita di Palestina. Pertanyaannya mampukah anda menghentikan menggunakan produk Yahudi? Berhenti membeli produk milik Yahudi dalam artian “MEMBLOKIR”??. Jika anda tidak bisa menghentikannya, berarti ucapan kawan saya benar, bahwa kita semua adalah orang munafiq, cuma bisa pura-pura anti Yahudi, tapi kelakuan kita malah mencintai produk-produk Yahudi, itu artinya kita selalu menyumbang uang untuk orang Yahudi dalam membantai saudara-saudara kita di palestina.

Jadi pertanyaan selanjutnya, siapakah yang membantai orang-orang Palestina? yang membantai mereka tak lain adalah kita sendiri. karena kita menyumbang uang untuk Yahudi, dan oleh orang-orang Yahudi digunakan untuk membantai orang Palestina.(*)

Sebagian tulisan ini pernah saya upload di blog Pribadi

Baca juga:

Perang Kuda Dimulai, SBY Menghajar Para Penguasa, Jokowi Membantah Tidak Ada Kekuasaan Absolute di Indonesia 

 

 

Ikuti tulisan menarik Asep Bahtiar Pandeglang lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler