x

Iklan

PENMARINIR

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Adu Bulutangkis Antar Batalyon di Resimen Kavaleri-2 Marinir

Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-72 Th Resimen Kavaleri-2 Marinir (Menkav-2 Mar) mengelar pertandingan bulutangkis

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-72 Th Resimen Kavaleri-2 Marinir (Menkav-2 Mar) mengelar pertandingan bulutangkis beregu antar Satlak Menkav-2 Mar bertempat di lapangan bulutangkis garase Batalyon Tank Amfibi-2 Marinir (Yontaifib-2 Mar) Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (09/08/2017).

Pertandingan tersebut digelar selama tiga hari dari tanggal 07 s.d 09 Agustus 2017 di ikuti 6 Tim (Masing-masing Batalyon mengeluarkan 2 tim, 1 Tim terdiri dari Tunggal Putra, Ganda Putra dan Ganda Perwira sistim beregu) dibagi 2 pool.

Danyonkapa-2 Mar Mayor Marinir Novianto Danang Kurniawan selaku Ka Yanus olahraga Bulutangkis putra mewakili Danmenkav-2 Mar Akhiyar Meideri, S.E, menyampaikan kepada seluruh peserta yang akan bertanding agar bermain secara sportif dan mengeluarkan semua kemampuannya yang ada pada pertandingan ini karena nantinya para pemain akan dijadikan generasi penerus untuk menghadapi acara pertandingan bulutangkis baik antar Satuan maupun tingkat Kolak Pasmar-2 bahkan Tingkat Kotama dalam hal ini Porwilbar.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Setelah melalui beberapa pertandingan diperoleh hasil sebagai berikut Juara I Tim A Yontankfib-2 Mar, Juara II Tim A Yonranratfib-2 Mar dan Juara III Tim B Yonranratfib-2 Mar.

Turut hadir dalam kegiatan ini Danmenkav-2 Mar Letkol Marinir Akhiyar Meideri, S.E, Danyon Ranratfib-2 Mar Mayor Marinir Laode Jimmy Herizal serta Perwira Staf Menkav-2 Mar.

Ikuti tulisan menarik PENMARINIR lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler