x

Iklan

PENMARINIR

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Danmenbanpur-2 Mar Gelar Acara Syukuran Dan Doa Bersama

Danmenbanpur-2 Mar mengadakan acara syukuran dan doa bersama yang diselenggarakan di Mushola Al-Hafiidah, Menbanpur-2 Mar, Cilandak, Jaksel

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Komandan Resimen Bantuan Tempur-2 Marinir (Danmenbanpur-2 Mar) Kolonel Marinir Ahmad Fajar mengadakan acara syukuran dan doa bersama yang diselenggarakan di Mushola Al-Hafiidah, Menbanpur-2 Mar, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (14/09/2017).

Danmenbanpur-2 Mar dalam amanatnya menyampaikan bahwa sebagai hamba Tuhan Yang Maha Kuasa kita wajib memanjatkan doa di saat mengawali dan menghadapi setiap tugas ke depan yang akan kita emban agar selalu diberikan keselamatan, kelancaran dan kesuksesan serta mendapatkan ridho-Nya, dan jangan lupa pula kita berdoa untuk diri kita sendiri, orang tua dan keluarga kita.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan bahwa sebagai Pimpinan yang baru menjabat Kolonel Marinir Ahmad Fajar memohon doa dan dukungan dari seluruh prajurit Menbanpur-2 Mar agar Tuhan YME senantiasa memberikan kelancaran, kesuksesan dan kesehatan serta keselamatan selama melaksanakan tugas sebagai Danmenbanpur-2 Mar.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Saya berharap dan mengajak seluruh anggota Menbanpur–2 Mar agar selalu melaksanakan sholat berjamaah di mushola Al–Hafiidah dan berdoa agar di setiap kegiatan yang kita laksanakan sentiasa mendapat ridho dari Tuhan YME,” tegasnya.

Acara diakhiri dengan ramah tamah serta pemotongan tumpeng oleh Danmenbanpur-2 Marinir, Potongan tumpeng kemudian diserahkan kepada Bintara Utama (Bama) Menbanpur-2 Mar Peltu Marinir Heri Sugiri.

Ikuti tulisan menarik PENMARINIR lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Bingkai Kehidupan

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Sabtu, 27 April 2024 06:23 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Bingkai Kehidupan

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Sabtu, 27 April 2024 06:23 WIB