x

Iklan

PENMARINIR

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Prajurit Mako Kormar Adu Kekompakan dengan Fun Game

Segenap prajurit dan Apartur Sipil Negara Denma Mako Kormar melaksanakan olahraga bersama di lapangan hijau Mako Kormar, Jakarta Pusat

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Segenap prajurit dan ASN (Apartur Sipil Negara) Detasemen Markas Markas Komando Korps Marinir (Denma Mako Kormar) melaksanakan olahraga bersama di lapangan hijau Mako Kormar, Jalan Prajurit KKO Usman-Harun No. 40 Jakarta Pusat, Jumat (13/10/2017).

Pada olahraga bersama kali ini selain diisi senam aerobik juga diwarnai dengan “Fun Game” yang menambah meriah jalannya kegiatan tersebut.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Di lapangan hijau depan Mako Kormar ini selalu digunakan untuk kegiatan-kegiatan dari Satlak-Satlak Kormar yang rutin dilakukan, sedangkan hari jumat akan diisi dengan olahraga bersama dan “Fun Game” prajurit Mako Kormar.

Usai dilaksanakan senam aerobik, acara dilanjutkan dengan pertandingan “Fun Game” antar Satker, berupa lomba kelereng bersama dengan estafet, memukul bola pingpong dengan botol aqua yang telah di ikat di pinggang dan di lanjutkan dengan memindahkan air ke dalam paralon, Setiap permainan diikuti oleh 4 personel dari tiap-tiap satker.

Tampil sebagai juara dalam “Fun Game” kali ini yaitu dari Satker Disku, Satker Irkormar dan Satker Setum.

Ikuti tulisan menarik PENMARINIR lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB