x

Iklan

Prabu Bathara Kresno

PNS Kementerian Sosial RI
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Mensos: 3 Besar Menteri Berprestasi

Mensos Khofifah Indar Parawansa ini masuk dalam jajaran 10 Kementerian yang berprestasi

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Jakarta (3/11/2017) – Elektabilitas kinerja Kementerian Sosial sudah tidak diragukan lagi. Banyak inovasi-inovasi serta ide-ide cemerlang dalam melnyalurkan bantuan sosial yang berkeadilan. Kementerian yang dipimpin oleh Khofifah Indar Parawansa ini masuk dalam jajaran 10 Kementerian yang berprestasi, sebagaimana hasil survey yang dilakukan oleh Lembaga Survey Populi Center.

Dari 10 menteri yang disurvei, Menteri Sosial menempati urutan kedua dengan persentase 8,2 persen, setelah Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Survei Populi Center dilakukan pada 19 Oktober-26 Oktober 2017 dengan jumlah responden 1.200 orang. Metode survei yang digunakan multistage random sampling dengan margin of error 2,8 persen dan tingkat kepercayaan 95 persen. Survey tersebut dirilis di kantor Populi Center, Kamis (2/11/) lalu.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hal tersebut sangat beralasan, inovasi serta ide yang sangat brilian dalam melaksanakan fungsi serta tugas Kementerian Sosial untuk melayani masyarakat mencapai hasil yang sangat memuaskan. Dari inovasi penyaluran bantuan sosial dari tunai menjadi non tunai yang bekerjasama  dengan Himpunan Bank Negara (Himbara) sampai dengan inovasi tekhnologi penyaluran non tunai secara offline untuk dapat menjangkau daerah-daerah yang remote area.

Kebermanfaat atas inovasi serta ide-ide brilian tersebut tidak lepas dari peran serta dukungan semua pihak yang ada dibawah naungan Kementerian Sosial. Baik di tingkat pusat sampai dengan tingkat daerah. (KAS/JSK)

Ikuti tulisan menarik Prabu Bathara Kresno lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB