x

Iklan

ayla eri

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Manfaat Lain Bawang Merah untuk Sehatkan Tubuh

Menyelipkan bawang merah di kaus kaki saat akan mau tidur akan berdampak positif bagi kesehatan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Menyelipkan bawang merah di kaus kaki saat akan mau tidur akan berdampak positif bagi kesehatan, seperti halnya detoksifikasi dan akan membuat tubuh selalu terhidrasi. Selain itu, ternyata bawang merah juga bisa diletakan dibawah atau di dekat kasur.

Seperti pada Breaking muscle, Sabtu(18/11/2017), menempatkan potongan bawang di sekitar kasur terutama di bawah kasur selama Anda tidur, akan bisa menyembuhkan berbagai penyakit, misalnya flu.

Menggunakan irisan pada bawang untuk dapat menyembuhkan penyakit flu sangatlah sederhana. Yaitu dengan cara potong bawang merah atau bawang yang lainnya dan letakan di pojok-pojok ruangan, seperti kamar tidur dan ruangan-ruangan lainnya, seperti laman pada The Easy Home Stead.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Seperti dikutip pada Reach Unlimited, bawang mempunyai manfaat antihistamin, menyembuhkan alergi, pilek dan sesak nafas, Badan Kesehatan Dunia, (WHO) juga berpendapat kalau bawang memiliki manfaat sebagai obat batuk, bronchitis dan infeksi.

Selain irisan bawang dapat diselipkan di kaus kaki dan diletakan di sekitar kasur, terapi dengan bawang juga dilakukan dengan cara menggantungnya.

kunjungi www.pusatbawangmerah.com untuk info selanjutnuya

Seperti pada laman Healdove, bawang merah juga bisa dibuat untuk mengobati orang yang sakit flu. Dengan cara iris bawang merah menjadi tebelah menjadi dua, terus gantunglah di dalam kamar tidur.

Aroma bawang akan melesap di dalam kamar sehingga Anda akan menghirupnya dan masuk ke dalam tenggorokan dan hidung. Pakailah jaring atau tau yang biasanya dibuat tempat bawang. Hal tersebut akan dapat menyembuhkan sinus.

Zat flavonoid pada bawang yang tinggi dapat digunakan untuk memulihkan sistem kekebalan pada tubuh Anda dan dapat menolong Anda untuk lebih bertenaga dan melawan penyakit. Dalam penelitian diketahui kalau kekuatan yang paling utama flavonoid ini ada di lapisan luar bawang.

 

 

Ikuti tulisan menarik ayla eri lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB