x

Iklan

Kang Nasir Rosyid

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Ketika Pak Jokowi dan Ibu Iriana Berjoged

Hiburan

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Entah siapa yang pertamakali mengupload di media sosial sebuah video yang isinya terdengar suara biduan menyanyikan lagu "Jaran Goyang" diiringi musik yang terdengar laras.

Video itu menjadi menarik untuk ditonton karena bukan hanya suara penyanyinya yang merdu, tetapi dalam video terlihat banyak yang menikmati lagu  itu dengan berjoged ria.

Yang lebih menarik lagi, diantara orang yang berjoged itu adalah orang nomor satu di Indonesia yakni Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Ibu Negara Hajjah Iriana.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Saya berdo'a mudah mudahan orang yang pertamakali mengupload voideo ini tidak terkena pasal yang ada di Undang undang ITE karena saya yakin tidak punya niat untuk menyebarkan kebencian atau pemfitnahan.

..... apa salah dan dosaku sayang

cinta suciku kau buang-buang

lihat jurus yang kan ku berikan

 

jaran goyang jaran goyang

sayang janganlah kau waton serem

hubungan kita semula adem

tapi sekarang kecut bagaikan asem

semar mesem semar mesem....

Begitulah sebagian lirik lagu Jaran Goyang yang saat ini sedang ngehit dan ngetop sampai sampai Bapak Presidenpun kelihatan menikmati betul lagu  itu.

Saya sungguh menikmati video ini, bukan soal irama lagunya yang memang menggoda orang untuk menggerakkan anggota badan, apalagi bagi "jogeder'', sudah bisa  dipastikan dari ujung kaki hingga keujung kepala dengan sendirinya akan bergerak gerak mengikuti irama lagu, tapi karena melihat Pak Jokowi dan ibu Irene yang sedang berjoged bersama dengan Ibu Ibu lainnya dalam satu acara.

Saya tak menyangka sebelumnya bahwa Presiden Republik Indonesia dan Ibu Negara ternyata piawai dalam menggerakkan tubuhnya, berjoged dengan kewibawaan seorang Presidan dan keanggunan seorang Ibu Negara.

SS. Video. dok. Video Show
SS. Video. dok. Video Show

Gerakan Pak Presiden sungguh luar biasa, gerak dan langkah serta goyangannya pas dengan irama lagu, ayunan langkah kaki dan tangannya kelihatan bahwa Pak Presiden memang bisa berjoged, bukan joged asal goyang atau pura pura bisa joged, tapi sungguh berjoged beneran.

Saya tidak mau mengartikan macam macam ketika Pak Jokowi dan Ibu Iriana berjoged, yang pasti saya hanya ingin mengatakan " Presiden dan Ibu Negara saja bisa berjoged, apalagi rakyatnya".

Tarik Maaaaaaaaaaaang.

–– ADVERTISEMENT ––

 

Ikuti tulisan menarik Kang Nasir Rosyid lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terkini

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB