x

Iklan

sepedaku

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Peluang Usaha di Bidang Jasa Ini Sangat Menjanjikan!

Ada tiga binis di bidang jasa yang berpotensi sukses dengan daya sain yang minim.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Ada banyak sekali pilihan model usaha yang mampu kita lakukan. Namun, yang paling kecil resikonya yaitu di bidang jualan dan jasa. Nah kali ini bersama artikel ini akan berbagi info yang bermanfaat berkenaan bisnis-bisnis yang memadai menjanjikan di bidang jasa.

Ada 3 model bisnis di bidang jasa yang menurut saya memadai dan menjanjikan. Ke-3 bisnis ini, saingannya terlampau sedikit sekali. Dan keuntungannya bisa dikatakan lumayan besar. Tergantung cara kami memainkan harga jualnya. Apa saja ke-3 usaha jasa tersebut?

1. Jasa Catering

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Catering merupakan usaha yang lumayan menjanjikan dan berpotensi sukses. Kenapa? Di zaman era globalisasi ini biasanya orang maunya yang praktis, cepat, dan efisien. Seperti acara ulang tahun, pernikahan, dan lainnya.

Acara-acara di gedung-gedung seperti work shop, meeting, pesta pernikahan, dan lainnya saat ini lebih memilih kenakan jasa catering, dari terhadap masak sendiri.

Jadi, jasa ini pasti merupakan bisnis yang cukup menjanjikan. Melihat zaman saat ini yang orang-orangnya lebih memilih mengadakan acara di gedung-gedung. Untuk media yang paling bagus untuk mempromosikannya yakni melalui internet dan media sosial.

2. Layanan Aqiqah

Dalam suatu daerah, tiap tiap tahunnya pasti selamanya ada orang yang melahirkan. Khususnya umat muslim. Selama tetap ada kehidupan manusia, bisnis ini dijamin pasti bakal selalu tersedia yang order.

Karena manusia tetap diregenerasi. Artinya ada orang yang meninggal dan yang melahirkan. Itu dapat selamanya berjalan sampai dunia berakhir.

Jadi, menyediakan jasa aqiqah ini mampu dikatakan sebagai usaha jangka panjang, bukan usaha musiman. Kota-kota besar adalah ladang paling empuk bikin bisnis ini. Karena orang-orang kota mungkin memproduksi masakan aqiqah sendiri itu sangat kecil, mereka repot bersama dengan pekerjaan.

Cara paling bagus untuk mempromosikannya adalah bersama lewat media online. Bisa media sosial ataupun mesin pencari. Selain itu, bisnis ini terhitung dapat diniatkan untuk ibadah. Niatkan untuk menolong orang yang dapat mengaqiqahkan anaknya. Karena aqiqah adalah suatu ibadah yang amat dianjurkan di didalam agama Islam.

Saya sendiri sedang coba menjalani bisnis jasa aqiqah purwokerto bersama fasilitas mengiklankannya di internet.

3. Jasa Sedot WC

Bisnis yang ke-3 adalah jasa sedot WC, kalau kita melihat kompetisi di usaha ini tetap amat minim sekali. Dan keinginan sudah pasti banyak sekali.

Karena untuk mengatasi masalah WC tidak memungkinkan ditangani oleh pemilik tempat tinggal sendiri. Selain sulit, persoalan ini juga memerlukan mental keberanian.

Jadi, apabila anda tertarik dengan bisnis ini, perlu siap mental keberanian untuk menghadapi masalah ini. Namun dalam keadaan ini, kesempatan mengambil keuntungan besar cukup meyakinkan.

Untuk pengiklanannya, yaitu paling mudah dengan membuat konten/website di google. Karena kebanyakan orang mencari jasa ini melalui internet. Khususnya di mesin pencari layaknya google. Jika ingin melihat contoh-contoh konten bisa klik di sini.

Nah itulah ke-3 bisnis yang udah bisa kita perkirakan peluangnya. Namun, di dalam menjalankannya perlu modal yang cukup besar. Dan tidak besar-besar sekali, untuk aqiqah atau catering kemungkinan membutuhkan modal 10 juta telah cukup.

Ikuti tulisan menarik sepedaku lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Menggenggam Dunia

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Selasa, 9 April 2024 13:46 WIB

Terkini

Terpopuler

Menggenggam Dunia

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Selasa, 9 April 2024 13:46 WIB