x

Iklan

Richard Osten

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Guklabs dengan WISGR-nya Siap Tembus Pasar Internasional

Setelah Meluncurkan Demo Version awal Februari lalu, pertengahan Maret mendatang Guklabs akan segera meluncurkan Full Version WISGR pada Platform Steam.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Seperti diketahui sebelumnya, Guklabs Games Studio akan segera meluncurkan produksi pertama mereka berjudul WISGR pada awal tahun 2018 ini. Setelah sukses dengan Demo Version yang mendapat banyak apresiasi positif dari gamers Indonesia maupun internasional, Project Director WISGR, Jonathan Purba menyatakan semakin bersemangat untuk segera mengeluarkan Full Version dari Games bergenre Action Adventures ini.

“Kami sangat antusias atas seluruh tanggapan dari para gamers baik itu positif maupun negatif. Untuk hal positif kami merasa mendapat dukungan moril untuk segera mengeluarkan produksi pertama kami ini”, Kata Jonathan Purba Project Director WISGR, saat diwawancara melalui sambungan telepon (21/2/2018).

Sementara perihal sedikit persoalan bugs yang ada pada Demo Version dari WISGR, Jonathan mengkonfirmasi bahwa pihak Guklabs telah menyelesaikannya sesaat setelah mendapatkan laporan perihal tersebut. Sehingga pada Full Version nanti, WISGR akan jauh lebih sempurna tanpa adanya bugs atau persoalan teknis lain.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Perihal bugs pada game telah kami selesaikan sesaat setelah mendapatkan hal tersebut pada demo WISGR”, lanjut Jonathan.

Untuk tanggal perilisan Full Version dari WISGR, Jonathan Purba selaku Project Director menyatakan bahwa melihat antusias para gamers terhadap Demo Version yang telah diluncurkan sebelumnya, maka pada pertengahan bulan Maret 2018 Guklabs Games Studio akan merilis Full Version dari WISGR melalui Platform Steam. Sehingga bagi para gamers yang sudah tidak sabar untuk memainkan Full Version dari games ini, pastikan sudah memiliki Akun Steam sebagai portal untuk mendapatkan WISGR Full Version.

”Melihat tanggapan publik yang sangat antusias memainkan WISGR, kami akan meluncurkan WISGR pertangahan bulan maret 2018. Tentunya para gamers yang antusias ini harus memiliki akun steam dahulu sebagai portal menuju WISGR. Tetapi, jika ingin menikmati demo WISGR  terlebih dahulu  publik bisa mengunduhnya pada website GUKLABS”. Tutur Jonathan perihal tanggal perilisan dari WISGR.

Jonathan Purba turut menyampaikan bahwa melalui WISGR, Guklabs Games Studio percaya diri mampu untuk menembus pasa games internasional. Hal ini karena WISGR memiliki beragam poin menarik di antara lain puzzle dari games tersebut serta Twist Story yang disajikan.

“Menurut saya, peluang kami sangatlah besar. Diluar dukungan moril yang kami dapat. WISGR benar-benar memiliki banyak poin unik saat para player mulai memainkannya. Kami dapat memastikan para gamers tidak dapat menduga akan apa yang terjadi ketika WISGR mulai dimainkan sampai terselesaikan”. Pungkas Jonathan mengakhiri sesi wawancara.

Ikuti tulisan menarik Richard Osten lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler