x

Iklan

sutikno zefan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Tempat Ngaso Bagi Personil TMMD

Tembpat ngaso faforit bagi anggota TMMD

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Dibalik kesuksesan sebuah operasi atau suatu kegiatan pasti terdapat manajemen yang matang pula di dalamnya, sama halnya pada kegiatan Pra TMMD yang dilaksanakan di Desa Godo Kecamatan Winong.

Mulai perencanaan kegiatan yang akan dilaksanakan selama Pra TMMD sampai dengan memasuki kegiatan TMMD Reguler ke-101 tahun 2018, tentunya melibatkan banyak pihak yang akan terlibat selama kegiatan berlangsung. Ini memerlukan tenaga ekstra dikarenakan seringnya koordinasi dengan pihak terkait.

Namun satu hal yang sering lepas dari pengamatan kita dikarenakan sudah menjadi hal yang lumrah / biasa, apakah itu gerangan..? pasokan logistik pengisi kampung tengah (perut) memiliki peran sangat vital dalam suatu kegiatan. Berhasil dan tidaknya suatu operasi / kegiatan ditentukan salah satunya dari pasokan logistik yang tersedia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tenaga suka rela bernama sukarman (53) warga Desa Godo yang memiliki warung kecil di pinggir jalan mengambil alih tugas penting tersebut, setiap harinya lelaki paruh baya  yang dibantu istrinya selalu menyediakan masakan untuk sarapan sampai hidangan makan siang untuk sejumlah anggota TNI dari Koramil 18/Winong. Inilah wujud manunggalnya TNI dan Rakyat yang tidak bisa kita temukan di Negara lain selain Indonesia. 

 

 

Ikuti tulisan menarik sutikno zefan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler