x

Iklan

parliyono

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Bantuan bibit lele dari dinas pertanian pati ke desa Godo

Winong, Dinas Pertanian kabupaten Pati ikut mendukung TMMD Reguler ke 101 tahun 2018

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Winong, Dinas Pertanian kabupaten Pati ikut mendukung TMMD Reguler ke 101 tahun 2018 yang merupakan program Pemerintah, sebagai wujud kepedulian Instansi ini memberikan bantuan bibit ikan lele kepada karang taruna Parang garudo desa Godo yang merupakan desa Sasaran TMMD, hal ini di harapkan kedepan masyarakat bisa mandiri dalam mewujudkan Swasembada perikanan sehingga dapat meningkatkan perekonomian desa Godo.

Trisna Sinta Dewi S.P.I Kasi Program Perikanan Dinas Pertanian kabupaten Pati memberikan batuan bibit ikan lele kepada Agil Tri Atmojo ketua karang taruna desa Godo,Bibit benih ikan lele yang diserakan sejumlah 3.000 ekor, terpal ukuran 5×7 meter satu lembar, pakan lele ( pelet ) 7 karung,

Penyerahan tersebut dilakukan di rumah Suwondo kades desa Godo,Dinas Pertanian diwakili oleh Yama S.P.I. dari PT CPP (centra program perikanan) jawa tengah.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Agil Tri Atmojo mengucapkan banyak terima kasih,”Bibit lele ini akan kami kembangkan bersama anggota  karang taruna lainya,semoga nantinya desa kami bisa menjadi salah satu desa yang berhasil Swasembada perikanan seperti yang di harapkan oleh Dinas Pertanian kabupaten Pati,”ucapnya.

Ikuti tulisan menarik parliyono lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler