x

Iklan

wono catur

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

PDAM Dukung Air Bersih Warga Desa Godo

Karena air yang dikonsumsi warga desa Godo banyak mengandung kapur, Kepala Desa menganjukan air bersih untuk warganya.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

PATI-Air bersih merupakan kebutuhan vital untuk kebutuhan sehar-hari bagi manusia. Terutama warga desa Godo Kecamatan Winong yang notabenenya air yang dikonsumsi mengandung kadar kapur cukup tinggi. Hal ini tentunya tidak baik untuk kesehatan tubuh apabila terus mengkonsumsi.

 

Permasalahan ini tentunnya menjadi polemik saat pemenuhan kebutuhan masyarakat dalam ketersediaan air bersih terganjal dengan kondisi alam. Sebab desa Godo terletak di atas lereng gunung kapur.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Kondisi inilah yang membuat warga desa Godo yang kebetulan saat ini ditempati program TMMD Reguler ke 101 diwilayah Kabupaten Pati, Kades mengajukan dungan air bersih untuk warga desa Godo ke Pemerintah Daerah.

 

Alhasil hari ini mobil tangki air berkapasitas 8000 liter dari PDAM Pati datang ke desa Godo untuk mendukung kebutuhan air bagi warga. Dengan pengawalan anggota TNI tangki air keliling kampung untuk membagikan air ke rumah-rumah warga.

 

Kades Godo Suwondo, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah daerah lantaran keluhan warga kami bisa terdukung hari ini. "Saya berharap dukungan bukan kali ini saja. Untuk waktu berikutnya warga kami terus didukung air bersih,"ujar Kades. (Wono/Jasm)

Ikuti tulisan menarik wono catur lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler