x

Iklan

KODIM 0806 TRENGGALEK

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

DANRAMIL POGALAN HADIRI PEMBUKAAN BIMTEK LINMAS TAHUN 2018

Guna meningkatkan kualitas dan pengetahuan Linmas, Muspicam Pogalan adakan kegiatan Bimtek bagi anggota Linmas Desa sekecamatan Pogalan

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

TRENGGALEK – Guna meningkatkan kualitas dan pengetahuan Linmas, Muspicam Pogalan adakan kegiatan Bimtek bagi anggota Linmas Desa sekecamatan Pogalan Th. 2018, Kamis (29/03/18).

Kegiatan Bimtek Linmas dibuka oleh Camat Pogalan Drs. Puguh Supardijanto di Aula Kecamatan Pogalan yang diikuti oleh ratusan Linmas Desa sekecamatan Pogalan.

Pembekalan yang diberikan adalah tentang prosedur pengamanan dan mengatisipasi gejolak social dalam menghadapi keamanan lingkungan yang terjadi di wilayah Kecamatan Pogalan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam kesempatan lain Danramil Pogalan Kapten Inf Puryanto mengatakan, Linmas merupakan pengaman, pelindung di desa setempat dan mengharapkan seorang Linmas mempunyai jiwa yang nasionalisme, walaupun tidak mendapat gaji, namun tetap aktif dan semangat.

Linmas merupakan komponen pendukung dalam rangka Sistem Pertahanan Rakyat Semesta (Sishanrata) dan setiap saat harus siap digerakan bila diperlukan oleh Negara. “Dalam menjalankan tugasnya, anggota Linmas harus persuasif dan simpatik, tanggap terhadap situasi serta sigap dalam mengambil keputusan. Diharapkan apabila terjadi hal - hal yang tidak diinginkan bisa mengambil keputusan sesuai dengan prosedur, “ tandas Danramil.(Fr)

Ikuti tulisan menarik KODIM 0806 TRENGGALEK lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler