x

Iklan

KODIM 0806 TRENGGALEK

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

DANDIM TRENGGALEK AJAK WARGA GEMAR JAMAAH SUBUH

Dandim 0806/Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos ajak warga melaksanakan ibadah shalat subuh berjamah sebagai ajang silaturahmi

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

TRENGGALEK – Komandan Komando Distrik Militer 0806/Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos melaksanakan ibadah shalat subuh berjamah bersama warga masyarakat di Masjid Nabatul Huda Rt. 11/03 Desa Pandean Kec. Durenan, Jum’at (30/03/18).

Kegiatan diawali dengan Sholat Shubuh berjama’ah dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Desa Pandean Farid Abdillah, ucapan terima kasih kepada Dandim 0806/Trenggalek beserta jajarannya dan juga Kapolsek Durenan, semoga ini dapat meningkatkan jalinan silaturahim yang selama ini sudah terbangun sehingga peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas akan lebih optimal,” kata Farid.

Sementara itu, Dandim 0806/Trenggalek Letkol Inf Dodik mengatakan, Allah SWT menciptakan beragam dan bermacam macam umat, untuk itu agama serta kehidupan harus dijaga, dipelihara, dan dirawat, untuk itu kita harus saling menghormatinya karena semua ini milik Allah SWT dan akan kembali kepada Allah SWT.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Sebagai umat manusia yang beragama, kita semua harus dapat menjaga toleransi dan hormat menghormati untuk dapat terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Trenggalek,” kata Letkol Dodik.(Fr)

Ikuti tulisan menarik KODIM 0806 TRENGGALEK lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB