x

Iklan

ansori

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Lokasi TMMD di Cek oleh Dan Dim

Dari hasil pengecekan yang di lakukan oleh Dan Dim baik materialnya juga alat-alatnya sudah ada,wajar sifatnya pekerjaan pasti ada kekurangannya

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pati  - Letkol Arm Arief Darmawan   Selaku Dansatgas TMMD Regular ke 101 Tahun 2018  Kodim 0718/Pati yang paling bertanggung jawab atas suksesnya kegiatan itu,  turun langsung ke lapangan dan didampingi Kapten Kav Sugeng Danramil 18/Winong,  mengecek  sasaran fisik TMMD,  Jum'at  (30/03/2018).

Selaku penanggung jawab sekaligus sebagai Dansatgas TMMD Reguler 101 tahun 2018 Dan Dim 0718/Pati yang di dampingi Dan Ramil 18/Winong tidak bosannya mengecek kesiapan Lapangan Upacaranya juga sasarannya itu sendiri serta sarana dan prasarananya jangan sampai pada saat pelaksanaannya nanti kita kelabakan.

Dari hasil pengecekan yang di lakukan oleh Dan Dim baik materialnya juga alat-alatnya sudah ada,wajar sifatnya pekerjaan pasti ada kekurangan tapi itu sudah hal yang wajar yang terpenting kita sudah usaha.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Kapten Kavaleri selaku Dan Ramil Winong bersama anggotanya berusaha dan selalu koordinasi dengan panitia Desa yang tergabung di dalamnya, memang kalo mau baik harus ada pengorbanan.” Tandasnya.

Semoga dalam pelaksanaanya nanti mulai dari awal sampai penutupan  bisa berjalan dengan aman dan lancar juga tidak ada hambatan. Dan kita harus selalu bersama dengan cara bergotong royong. ( Ansor ).

 

Ikuti tulisan menarik ansori lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler