x

Iklan

wono catur

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Jelang Pembukaan TMMD Lingkungan Sekolah Dibersihkan

TNI Satgas TMMD Kodim Pati mengajak murid-murid SDN 03 Godo untuk bersama-sama membersihkan lingkungan sekolah jelang pembukaan TMMD.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

PATI-Jelang pembukaan TMMD Reguler ke 101 di desa Godo Kecamatan Winong, Satgas TMMD Kodim Pati mengajak murid-murid SDN 03 Godo untuk bersama-sama membersihkan lingkungan sekolah, Sabtu (30/03/18).

Kegiatan ini sudah bisa dilakukan di sekolah setiap hari Sabtu setiap minggunya. Tetapi dengan adanya kegitan TMMD di desa Godo, pembersihan lingkungan sekolah lebih dimaksimalkan. Mulai kebersihan dalam maupun luar sekolah. Ini semua tidak terlepas peran Satgas TMMD yang selalu menyambangi sekolah-sekolah setiap ada kesempatan. Hari ini dan besuk pagi kegiatan pembersihan secara umum terus dilakukan agar saat acara pembukaan TMMD, desa Godo terlihat bersih dan rapi.

Bapak Sugiharto salah satu guru yang ikut mengawasi kegiatan ini mengatakan bahwa, dengan kedatangan Satgas TMMD disekolah kami, anak-anak merasa senang, dan tentunya ada kebanggaan tersendiri bagi sekolah kami. "TNI bisa memberikan motivasi terhadap murid-murid kami, hari ini mereka bersemangat sekali melaksanakan pembersihan lingkungan sekolah bersama TNI,"ujarnya. (Wono/Jasm)

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ikuti tulisan menarik wono catur lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler