x

Iklan

wono catur

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Ibu Tangguh Bantu Pengurugan Jalan Dalam Rangka TMMD Reg 101

Dilokasi pengurugan jalan dalam rangka TMMD Reguler 101 desa Godo, tampak serang ibu yang dengan semangat membantu mengangkut tanah.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pati- Bukan perkara mudah seorang ibu-ibu melakukan kegitan ini. Terlihat seorang ibu tangguh ikut bergabung bersama TNI dan warga dalan kerja bhakti pengurugan jalan yang rencananya akan dirabat beton, Sabtu (30/03/18)

 

TMMD di desa Godo benar-benar diharapkan warga desa Godo dan sekitarnya. Karena sudah lama jalan yang akan dibangun kondisinya rusak berat. Warga desa yang akan bepergian keluar desa harus melewati jalan berbatu, licin dan becek. Sebab jalan tersebut merupakan jalan satu-satunya keluar masuk dukuh Selowire desa Godo. Terpaksa warga harus melewati jalan tersebut walau dengan penuh kehati-hatian.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Hal tersebut yang membut warga semakin giat dan semangat dalan pengurugan jalan bersama TNI dalam program TMMD ini. Pelaksanaan pengurugan jalan ini tidak hanya dilakukan kaum pria saja, akan tetapi ibu-ibu warga dukuh Selowire terlibat didalamnya. Seperti yang terlihat hari ini di lokasi pengurugan jalan, tampak seorang ibu paruh baya yang ikut aktif dalam kegiatan pengurugan jalan. Dialah ibu Warsilah (46th) warga dukuh Selowire Desa Godo. Hal ini merupakan pemandangan yang sangat beda, ibu tangguh ini dengan semangatnya mengangkut tanah bersama TNI dan warga. (Wono/Jasm)

Ikuti tulisan menarik wono catur lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler