x

Iklan

saryanto senapati

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Urusan Religipun, warga bersama TNI juga kompak...!!

Satgas TMMD bersama warga Desa Godo melaksanakan shalat Dzluhur berjamaah di Masjid Baitussalam

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pati, Tiba waktu Ishoma ( Istirahat Sholat dan makan) anggota Satgas TMMD dari Kodim Pati Yang sedang melaksanakan kegiatan Pra TMMD berbondong-bondong menuju Masjid Baitussalam Desa Godo untuk melaksanakan Shalat Dzluhur berjamaah dengan masyarakat pada hari sabtu kemarin. Minggu, 01/04/2018

 Tiga hari lagi upacara pembukaan TMMD Reguler ke-101 digelar, persiapan kegiatanpun semakin gencar dilaksanakan diantaranya melanjutkan pengurukan dan perataan jalan sasaran utama Dukuh selowire dan penyiapan lapangan sepak bola Desa Godo sebagai tempat upacara.

Setelah briefing serta pembagian tugas, semua personel anggota Satgas TMMD beserta warga langsung menuju ke sasaran masing-masing, sebagian menuju ke sasaran pengurukan jalan dan sebagian lagi menuju ke lapangan guna mempersiapkan bambu yang akan digunakan untuk memasang umbul-umbul.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Waktupun berjalan begitu cepat, tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 11.45wib, terdengar suara adzan memanggil, tak lama kemudian warga dan anggota Satgas TMMD pun ikut berbondong-bondong menuju ke masjid untuk menunaikan shalat Dzluhur berjamaah.

 Membangun infrastrukur itu penting tetapi lebih penting membangun dahulu ahlaq manusianya, walaupun sesibuk apapun pekerjaan apabila tiba waktunya beribadah, tinggalkanlah sejenak untuk tunaikan kewajiban.

Ikuti tulisan menarik saryanto senapati lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler