x

Iklan

parliyono

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Bersama Rakyat TNI kuat

Pati, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pati, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya, yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat.

Bukan sasaran fisik semata tetapi non fisik juga menjadi tujuan dari kegiatan TMMD.hal ini bisa dilihat dari kebersamaan Satgas TMMD regional 101 tahun 2018 dengan masyarakat desa Godo.dekat dengan rakyat dan bisa memenangkan hati rakyat adalah salah satu Tolak ukur keberhasilan kegiatan ini.

Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos komandan Satgas TMMD mengatakan “kebersamaan TNI dengan masyarakat bukan pada saat kegiatan TMMD saja,saya berharap ikatan ini tetap terjalin sampai kapan pun,”ucapnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pernyataan itu beliau sampaikan ketika meninjau sasaran pembuatan jalan rabat beton di dukuh Selowire desa Godo.Hal ini dilakukannya untuk memberikan semangat kepada para Prajurit dan masyarakat yang sedang bekerja.selain itu juga  mengecek sampai sejauh mana pengerjaannya.

Ikuti tulisan menarik parliyono lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler