Koordinasi Dengan Bidan Desa

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
img-content
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Dandim mengatakan, kesehatan masyarakat juga merupakan hal penting yang harus diperhatikan. Sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat di rasakan

PATI - Rencana pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 yang akan diupacarakan pada (4/4/2018) mendatang semakin matang. Persiapan demi persiapan sudah berangsur-angsur mulai dikerjakan, masing-masing Danramil dan Perwira Staf sudah dibagi tugas demi kelancaran terselenggaranya kegiatan Bhakti TNI ini. Dari bidang kesehatan, Kodim 0718/Pati akan melibatkan Poli Kesehatan (Polkes) yang dikoordinir oleh Team Satgas TMMD. Senin 02-04-2018.

Rencananya, Polkes yang nantinya akan dibantu oleh sejumlah Dokter dan tenaga ahli kesehatan akan menggelar pengobatan gratis bagi masyarakat. Hal itu disampaikan langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0718/Pati Letkol Armed Arief Darmawan S.Sos  saat memimpin rapat koordinasi kesiapan pelaksanaan TMMD ke-101.

Dandim mengatakan, kesehatan masyarakat juga merupakan hal penting yang harus diperhatikan. Sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat betul-betul dirasakan manfaatnya melalui TMMD ke-101 ini.

Mendapat perintah tersebut , Dan Ramil memerintahkan anggotanya untuk berkoordinasi dengan Bidan Desa Nur Hidayah ,dengan di bantu ibu-ibu PKK untuk mendata warga yang benar-benar sakit dan memang perlu adanya pertolongan.

 “Mudah-mudahan mereka juga bisa membantu meskipun TMMD ke-101 ini digelar diluar wilayah kabupaten/kota tempat mereka bertugas. Kami sudah kenal baik, saya yakin mereka pasti akan bantu.

Bagikan Artikel Ini
img-content
ansori

Penulis Indonesiana

0 Pengikut

img-content

Mbah Parno senang rumahnya di bedah

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Baca Juga











Artikel Terpopuler