x

Iklan

ansori

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Koordinasi Dengan Bidan Desa

Dandim mengatakan, kesehatan masyarakat juga merupakan hal penting yang harus diperhatikan. Sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat di rasakan

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

PATI - Rencana pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 yang akan diupacarakan pada (4/4/2018) mendatang semakin matang. Persiapan demi persiapan sudah berangsur-angsur mulai dikerjakan, masing-masing Danramil dan Perwira Staf sudah dibagi tugas demi kelancaran terselenggaranya kegiatan Bhakti TNI ini. Dari bidang kesehatan, Kodim 0718/Pati akan melibatkan Poli Kesehatan (Polkes) yang dikoordinir oleh Team Satgas TMMD. Senin 02-04-2018.

Rencananya, Polkes yang nantinya akan dibantu oleh sejumlah Dokter dan tenaga ahli kesehatan akan menggelar pengobatan gratis bagi masyarakat. Hal itu disampaikan langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0718/Pati Letkol Armed Arief Darmawan S.Sos  saat memimpin rapat koordinasi kesiapan pelaksanaan TMMD ke-101.

Dandim mengatakan, kesehatan masyarakat juga merupakan hal penting yang harus diperhatikan. Sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat betul-betul dirasakan manfaatnya melalui TMMD ke-101 ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mendapat perintah tersebut , Dan Ramil memerintahkan anggotanya untuk berkoordinasi dengan Bidan Desa Nur Hidayah ,dengan di bantu ibu-ibu PKK untuk mendata warga yang benar-benar sakit dan memang perlu adanya pertolongan.

 “Mudah-mudahan mereka juga bisa membantu meskipun TMMD ke-101 ini digelar diluar wilayah kabupaten/kota tempat mereka bertugas. Kami sudah kenal baik, saya yakin mereka pasti akan bantu.

Ikuti tulisan menarik ansori lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu