x

Iklan

wono catur

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Camat Winong Dampingi Dandim Pati Tijau Kesiapan TMMD

Jelang Pembukaan TMMD Reguler 101 besuk pagi, Camat Winong dampingi Dandim Pati untuk memastikan kesiapan pembukaan TMMD di desa Godo Kecamatan Winong.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

PATI-TNI jajaran Kodim Pati terus bekerja keras guna penyiapkan upacara pembukaan TMMD Reguler 101. Mulai dari Dandim sampai Babinsa, dari Camat hingga perangkat Desa turun langsung ke lapangan mempersiapkan kegiatan pengabdian kepada masyarakat melalui program TMMD, Selasa (03/04/18).

Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Infanteri Arief Darmawan S.Sos, menginstruksikan kepada anggota jajaran Kodim Pati untuk penyiapkan secara maksimal pelaksanaan pembukaan TMMD Reguler 101 besuk pagi. "Kami berharap kegiatan TMMD berjalan sukses, untuk itu mulai dari awal segala sesuatunya sudah kami persiapkan dengan matang. Salah satunya pemantauan langsung ke lokasi untuk memastikan kesiapan pembukaan TMMD,"ujar Dandim.

Dikatakan Camat Winong Suharyanto S.H, hari ini Satgas TMMD dari luar kodim Pati (Arhanud Semarang) akan bergabung dengan masyarakat desa Godo. Sambut mereka dengan baik, berikan tempat istirahat yang layak. "Saya berharap dalam pelaksanaan TMMD nanti terjalin sinergitas TNI dan masyarakat, sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan saling bergotong royong untuk terciptanya kemanunggalan TNI dan rakyat,"katanya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Disisi lain, anggota Pok Tuud Kodim 0718/Pati juga bekerja extra bahkan sampai lembur untuk menyiapkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk suksesnya TMMD Reguler di desa Godo Kecamatan Winong. (Wono/Jasm)

Ikuti tulisan menarik wono catur lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler