x

Iklan

ansori

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Bedah rumah warga di kebut TNI

Mengingat terbatasnya waktu yang tersedia karena juga masih ada beberapa rumah lagi yang harus di bedah maka satgas TMMD bersama masyarakat " kebut" .

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pati - Rumah adalah suatu bangunan yang di jadikan sebagai tempat tinggal sebuah keluarga untuk melaksanakan aktivitas maupun istirahat dalam menjalani kehidupan. Sabtu 07-04-2018.

Oleh karenanya  rumah perlu di bangun sebaik mungkin agar yang menempati merasa nyaman dan betah tinggal di tempat tersebut.Dengan beberapa pertimbangan tersebut maka program TMMD Reguler ke-101 bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk melaksanakan bedah rumah bagi warga yang kurang mampu agar mereka pun dapat merasa nyaman berada di rumah yang sehat dan layak huni.

Rumah  Parno Rt 2/3 Desa Godo Kecamatan Winong menjadi salah satu sasaran TMMD Reguler ke 101 untuk di bedah dan pada sabtu (7/4/2018) sudah memasuki hari 3 ( ketiga ) pengerjaan bedah rumah nya, rumah yang dindingnya terbuat dari anyaman bambu dan papan belum berpondasi serta masih berlantaikan tanah kini mulai di pasang pondasi dari batu dan pemasangan dinding / tembok batu bata.Rumah yang berukuran 7,5 x9 meter ini di bedah dan di bangun kembali oleh satgas TMMD bersama masyarakat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mengingat terbatasnya waktu yang tersedia karena juga masih ada beberapa rumah lagi yang harus di bedah maka satgas TMMD bersama masyarakat " kebut" . ( Nur - Ansor ).

Ikuti tulisan menarik ansori lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terkini

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB