x

Iklan

ansori

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Cewek cantik juga ikut membantu pembuatan jamban

Ibu Sutarti mengucapkan terima ksh yang tak terhingga kepada bapak-bapak semua yang telah membantu kaum lemah seperti saya ini.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

PATI - Dan Satgas Letkol Arief Darmawan S.Sos Dan Dim 0718/Pati perintahkan anggota satgas TMMD yang telah di bagi sesuai dengan tupoksinya masing-masing, seperti yang kita ketahui program TMMD kali ini banyak sekali kegiatan yang harus kita selasaikan di antanya sasaran pokok pengecoran jalan, bedah rumah,jambanisasi dan yang lainnya.

Dalam setiap pekerjaan adakan koordinasi yang baik agar nantinya bisa mendapatkan hasil yang maksimal,untuk jambanisasi agar masing-masing anggota membantu sepenuhnya kepada warga yang membutuhkan dan yang belum memiliki jamban,agar nantinya tercipta lingkungan yang sehat.

Bu Sutarti  seorang janda ini mendapatkan bantuan jamban karena memang beliau belum memilikinya dan memang perlu uluran tangan dari Bapak-bapak TNI.” Ibu Sutarti mengucapkan terima ksh yang tak terhingga kepada bapak-bapak semua yang telah membantu kaum lemah seperti saya ini.” Ujarnya. ( Nur – Ansor ).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ikuti tulisan menarik ansori lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terkini

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB