x

Iklan

Richard Osten

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Mengenai Ramainya Comparing WISGR, Bastion, Diablo II?

#WISGRKaryaIndonesia menjadi Trending Topic beberapa minggu lalu, di bawah ini adalah cerita di belakangnya.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Beberapa waktu belakangan jagat review games diramaikan dengan beragam ulasan games bergenre action adventures berjudul WISGR yang kabarnya akan segera dirilis.

Tidak hanya dibahas oleh games reviewer, perihal perilisan games ini turut menarik perhatian gamers Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang sedang menjamur di Indonesia dan Internasional, walaupun untuk sementara ini WISGR hanya akan dirilis pada platform PC Games. Sebenarnya apakah yang membuat games ini begitu menyita perhatian?

Banyak hal yang menjadi perdebatan para reviewer games di dunia maya, terutama karena banyaknya gamers yang membandingkan WISGR dengan games-games yang popular beberapa tahun lalu seperti Bastion dan Diablo II.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Salah satu hal menarik yang diungkapkan oleh reviewer adalah di mana WISGR dinilai memiliki storyline jauh lebih baik ketimbang Bastion dan Diablo II. Meski begitu, dari segi Gameplay Diablo II masih dinilai lebih baik dari apa yang ditampilkan WISGR dalam demo versionnya beberapa saat lalu.

Selain dua hal di atas, perihal maps juga menjadi perbandingan hangat yang sempat membuat fans Bastion dan Diablo II di dunia maya sempat kaget. Hal tersebut dikarenakan sebuah komunitas games review yang melakukan poling sederhana melalui media sosial, dan merilis hasil poling bahwa Maps dari WISGR lebih menarik dan menantang ketimbang Maps yang ditampilkan pada Bastion dan Diablo II berdasarkan vote dari gamers yang telah mencoba demo version WISGR. Namun demikian, komunitas games review tersebut menilai bahwa WISGR dinilai belum cukup baik pada sisi grafis. Dari sisi grafis voters pada website tersebut mayoritas sepakat bahwa Bastion masih yang terbaik di antara ketiga games tersebut.

Di luar Storyline, Gameplay, Grafis dan Maps. Diablo II masih menjadi favorit para gamers bergenre Action di beberapa hal seperti Cinematic dan Characters. Pecinta Action Adventures Games tinggal menunggu beberapa minggu ke depan untuk dapat membandingkan Full Version WISGR dengan Bastion dan Diablo II, karena WISGR direncanakan akan segera rilis dalam waktu dekat melalui platform Steam. Tetapi jika ingin memainkan demo version WISGR kalian bisa mengunduhnya secara gratis pada wisgr.guklabs.com.

Ikuti tulisan menarik Richard Osten lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler