x

Iklan

KODIM 0806 TRENGGALEK

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

DANRAMIL POGALAN DUKUNG GIAT SAFARI MUHIBAH GERAKAN PRAMUKA

Danramil 0806/02 Pogalan Kapten Inf Puryanto dukung giat Safari Muhibah Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Trenggalek

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

TRENGGALEK – Kegiatan Safari Muhibah Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Trenggalek Tahun 2018 dilaksanakan di Kwartir Ranting Pogalan yang diikuti 150 orang peserta, Sabtu (21/04/18). 

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Pengurus Kwarcab Trenggalek H. Maksun Isma'il, S.Ag.MM, Pengurus Kwarcab Trenggalek, Camat Pogalan Drs. Puguh Supardijanto, Danramil 0806/02 Pogalan Kapten Inf Puryanto, Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H, Kepala KUA Kecamatan Pogalan Wicaksono.

Kegiatan Muhibah dalam bentuk Safari merupakan kegiatan dalam memberikan pembekalan bagi para Pembina gugus dan Pembina Kwartir dalam pelaksanaan materi kepramukaan. Yang mempunyai tugas pokok menyelenggarakan Pendidikan Kepramukaan bagi kaum muda dengan pembimbingan seniornya, dengan menumbuhkan tunas bangsa agar menjadi generasi yang lebih baik, bertanggung jawab,mampu membina dan mengisi kemerdekaan nasional serta membangun dunia yang lebih baik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam kegiatan ini Danramil 0806/02 Pogalan Kapten Inf Puryanto menyampaikan, mari kita sama-sama mendukung adanya kegiatan Kepramukaan seperti kegiatan pada siang ini, kita harapkan adanya pembinaan kader- kader pramuka yang ada. Nantinya akan melahirkan calon-calon pemimpin dari Pramuka,” kata Puryanto.

''Harapan saya Pramuka menjadi salah satu contoh bagi bangsa ini untuk menumbuh-suburkan NKRI dan Pancasila ini. Terutama Pancasila sebagai pegangan bangsa Indonesia. Mari kita pahami Pancasila lebih dalam, kita hayati dan kita amalkan dalam perbuatan nyata,'' pungkas Danramil Pogalan.(Fr)

Ikuti tulisan menarik KODIM 0806 TRENGGALEK lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler