x

Iklan

KODIM 0806 TRENGGALEK

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Babinsa Dampingi Petugas Kesehatan Lakukan Penyuluhan

Babinsa Koramil 0806/08 Karangan Serda Lassa bersama Bhabinkamtibmas mendampingi petugas kesehatan membantu penyuluhan Imunisasi Balita

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

TRENGGALEK – Babinsa Koramil 0806/08 Karangan Serda Lassa bersama Bhabinkamtibmas mendampingi petugas kesehatan membantu penyuluhan Imunisasi Balita di Balai Desa Karangan, Sabtu (02/05/18).

Kegiatan pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa Serda Lassa tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap kesehatan khususnya para Balita serta sangat mendukung jalannya penyuluhan Imuninsasi.

Serda Lasaa dalam hal ini mengatakan bahwa adanya penyuluhan imuninasi Balita di setiap Kampung dan diharapkan mampu mengatasi masalah kesehatan sampai ke lapisan paling bawah.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Lebih lanjut Serda Lassa menyampaikan, pentingnya penyuluhan imunisasi Balita yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan melalui Bidan Desa, untuk itu diharapkan ibu-ibu khususnya yang memiliki Balita dapat hadir sehingga kondisi kesehatan balitanya dapat terkontrol dengan baik.

Menurut Bidan Fitria kegiatan yang dilakukan kali ini yaitu melaksanakan Imunisasi ke Balita dan memberikan penyuluhan gizi pada anak usia 4-10 tahun dengan cara memberikan asupan makanan bergizi serta pembagian susu kepada anak-anak dan Ibu hamil,” pungkasnya.

“Semoga dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya Posyandu sehingga kualitas kesehatan dan gizi masyarakat dapat terjamin guna mencetak generasi tunas muda harapan bangsa yang sehat dan berkualitas,” pungkas Serda Lassa.(Fr)

Ikuti tulisan menarik KODIM 0806 TRENGGALEK lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Bingkai Kehidupan

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Sabtu, 27 April 2024 06:23 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Bingkai Kehidupan

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Sabtu, 27 April 2024 06:23 WIB