x

Iklan

Berita Jabodetabek

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Kampanye Kreatif Caleg Muda Kota Bekasi

Kampanye Kreatif Aldi Patria Oscha

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 di Kota Bekasi bakal diwarnai pertarungan antara calon legislatif (caleg) muda dan millenial. Saat ini semakin banyak tokoh muda yang terjun ke dunia politik.

Bermodal semangat perubahan, para caleg millenial ini optimistis menatap pertarungan memperebutkan hati rakyat Kota Bekasi pada Pileg 2019 mendatang.

Seperti yang dilakoni oleh Caleg Muda PDI Perjuangan yakni Aldi Patria Oscha.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Aldi yang juga merupakan Ketua DPD Komunitas Banteng Muda (KBM) Jawa Barat dan Wakil Sekretaris BP Pemilu DPD PDI Perjuangan Jawa Barat maju sebagai Caleg DPRD Kota Bekasi daerah pemilihan Kota Bekasi III meliputi Kecamatan Rawalumbu, Mustika Jaya, dan Bantar Gebang.

Ada yang menarik dari gaya kampanye Aldi salah satu nya dengan melakukan GiveAway di Media Sosial Instagram.

"Kampanye yang harus dilakukan jaman sekarang ini adalah kampanye yang mengedepankan kreatifitas kekinian yang tumbuh dikalangan anak muda saat ini, terlebih lagi sasaran kita lebih kepada penyadaran hak politik kepada anak-anak muda millenial" terangnya.

Aldi juga mengkonsep kegiatan Kampanye seperti Olahraga Futsal, Musik, Senam, dan lain-lain dengan sasaran Anak Muda sampai Kaum Ibu-ibu.

"Karena saat ini, jumlah pemilih terbesar adalah anak muda dan ibu-ibu yang menurut saya harus tersadarkan bahwa mereka punya hak politik menentukan arah bangsa ini kedepan, pesan-pesan itu saya sampaikan melalui kegiatan-kegiatan kreatif yang dapat diterima oleh mereka" lanjutnya.

Aldi juga menyampaikan harapannya bahwa selama tahapan kampanye berjalan, suasana kompetisi antara peserta pileg harus dibangun dengan visi kreatif bukan hanya melulu soal mengumbar janji, serta tahapan pileg ataupun pilpres dapat berjalan dengan damai sampai akhir.

"Mari bagi para peserta pemilu, kita tularkan politik yang kreatif, politik yang damai, bukan politik yang kaku dan tegang" terangnya.

Terakhir, Aldi juga berharap gaya kampanye seperti ini dapat menjadi magnet pula untuk kemenangan Pasangan Capres & Cawapres Jokowi-K.H Ma'ruf Amin.

"Saya pun berharap kegiatan kampanye kreatif ini dapat menjadi magnet untuk kemenangan pak Jokowi dan K.H Ma'ruf Amin" jelas dia.

Ikuti tulisan menarik Berita Jabodetabek lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler