x

Iklan

berdaulat news

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

HIKMAHBUDHI Jakarta Raya Siap Adakan Buddhist Youth Camp

HIKMAHBUDHI JAKARTA RAYA yang terdiri dari Hikmahbudhi Jakarta Barat, Hikmahbudhi Jakarta Timur, Hikmahbudhi Jakarta Utara akan mengadakan kegiatan Buddhis

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

HIKMAHBUDHI JAKARTA RAYA yang terdiri dari Hikmahbudhi Jakarta Barat, Hikmahbudhi Jakarta Timur, Hikmahbudhi Jakarta Utara akan mengadakan kegiatan Buddhist Youth Camp pada 2-4 November 2018 di Situ Gunung, Sukabumi yang bertujuan untuk membangun tali persaudaraan antar mahasiswa/i Buddhis yang berasal dari berbagai kampus di wilayah Jakarta Raya & sekitarnya.

 

Harapan HIKMAHBUDHI JAKARTA RAYA dengan diadakannya kegiatan ini agar sebagai penerus bangsa dapat selalu bersemangat tanpa henti untuk selalu berupaya yang terbaik untuk Bangsa Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Mengusung tema Get Up, Stand Up, Show Up, Never Give Up acara ini akan mengajak para peserta untuk menyatu dengan alam, belajar pengetahuan, belajar Dhamma, juga bermain games dan ada sesi api unggun.

 

Sekretaris Jenderal PC HIKMAHBUDHI Jakarta Timur, Bodhiprajna menyatakan "Acara ini kami gelar, sebagai wadah kaderisasi juga menanamkan nilai kebangsaan kepada para peserta." ungkap pemuda yang saat ini bekerja sebagai Internal Auditor di salah satu perusahaan Tour & Travel terkemuka.

 

Sebagai organisasi Mahasiswa Buddhis ekstra kampus, HIKMAHBUDHI selalu berupaya untuk merangkul serta mewadahi kegiatan – kegiatan mahasiswa/i Buddhis pada setiap cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, terkhusus di wilayah Jabodetabek & sekitarnya. Upaya ini dilakukan dengan maksud mempererat tali persaudaraan serta membangun rasa kekeluargaan antar mahasiswa/i Buddhis di wilayah Jabodetabek & sekitarnya,  yang tersebar dari berbagai kampus dan organisasi – organisasi lainnya.

 

 

Dengan bersatunya semangat persaudaraan mahasiswa Buddhis dalam satu payung yang memiliki visi yang sama, yaitu memajukan Buddha-Dharma di Indonesia, tentu akan semakin memperkuat gerakan – gerakan mahasiswa/i Buddhis dalam kancah lokal maupun nasional. Namun, sebelum melakukan program kerja organisasi yang telah disusun, perlu adanya rasa kekeluargaan dan solidaritas di dalam sebuah organisasi tersebut, baik antar pengurus maupun antar anggotanya. Jika rasa kekeluargaan di dalam organisasi sudah terwujud, tentu pelaksanaan program kerja organisasi tersebut dapat dilaksanakan dengan baik.

 

Dengan memaksimalkan teknologi digital, para peserta yang berminat dapat mendaftar melalui tinyurl.com/ybc2018

Ikuti tulisan menarik berdaulat news lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB