x

Iklan

KODIM 0806 TRENGGALEK

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Babinsa Bulu Agung Bantu Warga Pembuatan Jamban

Babinsa Koramil 0806/08 Karangan Kodim 0806/Trenggalek, Kopka Sutrisno melaksanakan gotong royong pembuatan jamban warga di Desa Bulu Agung

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

TRENGGALEK Babinsa Koramil 0806/08 Karangan Kodim 0806/Trenggalek, Kopka Sutrisno melaksanakan gotong royong membantu Surani (56) dalam pembuatan jamban di RT. 17/05 Desa Bulu Agung Kecamatan Karangan, Trenggalek, Minggu (21/10/18).

Program pembuatan jamban ini merupakan salah satu bentuk kepedulian para Babinsa Koramil 0806/08 Karangan bagi warga masyarakat binaan yang belum memiliki jamban,” terang Kopka Sutrisno.

Adapun sasaran pembuatan jamban tersebut diperuntukkan bagi warga masyarakat kurang mampu yang belum memiliki jamban sehat di tempat tinggalnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Pembuatan jamban yang sehat sangat penting bagi kesehatan masyarakat dan harus mendapat perhatian khusus karena jamban merupakan suatu tempat pembuangan kotoran/tinja yang dapat berdampak bagi kesehatan masyarakat,” ulas Babinsa Bulu Agung Kopka Sutrisno.

Pemilik rumah Surani mengatakan., Terima kasih kepada Babinsa dan warga semua berkat bantuan ini saya dan keluarga jadi bisa memiliki jamban yang sehat, kami sekeluarga turut senang dan bahagia atas pelaksanaan kegiatan ini, semoga Allah SWT membalas budi baik bapak semua, amin,“ ujarnya.(Fr)

Ikuti tulisan menarik KODIM 0806 TRENGGALEK lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler