x

Iklan

KODIM 0806 TRENGGALEK

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Babinsa Kelutan Bersama PPL Dampingi Pengubinan Kedelai

Babinsa Koramil 0806/01 Kota Kodim 0806/Trenggalek, Serda Mujiono bersama PPL dampingi Kelompok Tani Makmur melaksanakan ubinan panen kedelai

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

TRENGGALEK Babinsa Koramil 0806/01 Kota Kodim 0806/Trenggalek, Serda Mujiono bersama PPL dampingi Kelompok Tani Makmur melaksanakan ubinan panen kedelai di lahan pertanian Kelurahan Kelutan, Kecamatan Trenggalek, Trenggalek, Minggu (21/10/18).

Ketua kelompok Tani Makmur, Supriyadi (55) sekaligus pemilik lahan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan PPL yang selalu mendampingi petani dari mulai pengolahan sampai saat panen, dengan adanya pendampingan Babinsa dan PPL kebutuhan dan kesulitan petani selama ini cepat diatasi/diselesaikan.

Dalam hal ini Babinsa Serda Mujiono mengatakan, Kehadiran kami ditengah-tengah petani merupakan tugas yang telah dibebankan oleh pemerintah. Kegiatan ini bukan lagi menjadi hal yang aneh jika kami selalu berada ditengah-tengah para petani karena  ini semua adalah tugas dan kewajiban kami selaku pendamping pertanian. Selain itu kegiatan semacam ini juga sebagai ajang silaturahmi antar warga dengan Babinsa," ungkapnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ketua Kelompok Tani, Supriyadi menyampaikan, Ucapan terima kasih kepada Babinsa PPL dan pihak lainnya yang telah mendampingi para petani mulai pengolahan lahan, masa tanam, perawatan hingga masa panen, semoga kebutuhan pangan kita selalu terpenuhi,” ucapnya.(Fr)

Ikuti tulisan menarik KODIM 0806 TRENGGALEK lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler