x

Iklan

KODIM 0806 TRENGGALEK

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Babinsa Srabah Rutin Cek Ketersediaan Stok Pupuk

Babinsa Koramil 0806/04 Bendungan Serda Sutarni melaksanakan pengecekan stok pupuk di Kelompok Tani Rukun Desa Srabah Kecamatan Bendungan

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

TRENGGALEK Babinsa Koramil 0806/04 Bendungan Kodim 0806/Trenggalek Serda Sutarni melaksanakan pengecekan stok pupuk di Kelompok Tani Rukun Desa Srabah Kecamatan Bendungan, Trenggalek, Kamis (24/10/18).

Kegiatan yang dilaksanakan Serda Sutarni ini bertujuan untuk mengetahui ketersediaan stok pupuk yang ada di kelompok tani wilayah desa binaannya.

Dengan adanya pengecekan oleh Babinsa diharapkan untuk penyaluran dan penggunaan pupuk pada saat musim tanam yang akan datang tidak ada kekurangan khusnya bagi Kelompok Tani Rukun.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Menurut keterangan Suryanto selaku pemilik Ketua Kelompok Tani Rukun mengatakan, pihaknya selalu mematuhi prosedur tentang penyaluran pupuk bersubsidi kepada petani wilayah tanggung jawab penyalurannya, hal ini dibuktikan dengan adanya buku daftar penerima pupuk yang ada di Kelompok Tani Rukun.

Pihaknya hanya melayani kelompok tani dibawah tanggung jawab penyalurannya, karena jumlah alokasi dari distributor sudah disesuaikan dengan jumlah kebutuhan dari para petani atau kelompok tani atau yang biasa disebut RDKK pupuk bersubsidi,” terangnya.(Fr)

Ikuti tulisan menarik KODIM 0806 TRENGGALEK lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler