x

Iklan

KODIM 0806 TRENGGALEK

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Babinsa Tawing Bersama Warga Perbaiki Jalan Penghubung

Babinsa Koramil 0806/12 Munjungan Kodim 0806/Trenggalek Sertu Joko bersama masyarakat Desa Tawing melaksanakan karya bakti perbaikan jalan penghubung dusun

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

TRENGGALEK Babinsa Koramil 0806/12 Munjungan Kodim 0806/Trenggalek Sertu Joko bersama masyarakat Desa Tawing secara bergotong-royong melaksanakan karya bakti pembuatan jalan rabat beton, Jum’at (25/10/18).

Babinsa Tawing Sertu Joko bersama-sama warga melaksanakan pembangunan jalan rabat beton sepanjang 100 meter dengan harapan setelah dibangunnya jalan penghubung antar dusun di Desa Tawing kegiatan aktifitas sehari-hari warga masyarakat bisa berjalan dengan lancar.

Sertu Joko disela-sela bekerja mengatakan, Kegiatan Babinsa membantu rabat beton seperti ini merupakan salah satu fungsi Aparat Komando Kewilayahan yang juga merupakan aplikasi di lapangan guna pembinaan wilayah.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Dengan kegiatan gotong-royong bersama warga adalah sebagai bukti kecintaan TNI untuk selalu berada di tengah-tengah rakyat, seperti semboyan kami TNI kuat bersama rakyat,” tegas Sertu Joko.

Kepala Desa Tawing, Suminto menyampaikan, Rasa terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas kehadiran dan kepedulian anggota Koramil 0806/12 Munjungan khususnya Babinsa Tawing yang selalu ada ditengah-tengah warganya guna membantu semua bentuk kegiatan untuk keperluan masyarakatnya.(Fr)

Ikuti tulisan menarik KODIM 0806 TRENGGALEK lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler