x

Iklan

KODIM 0806 TRENGGALEK

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Forkopimda Trenggalek Gelar Doa Bersama Tragedi Pesawat Lion

Forkopimda Trenggalek menggelar doa bersama di Masjid Agung Baiturohman Kabupaten Trenggalek untuk 189 penumpang korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

TRENGGALEK Forkopimda Trenggalek menggelar doa bersama untuk 189 penumpang korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610. Doa bersama dilaksanakan di Masjid Agung Baiturohman Kabupaten Trenggalek, Selasa (30/10/18).

Kegiatan yang digelar Forkopimda Trenggalek ini merupakan ungkapan rasa duka citanya yang mendalam atas tragedi ini dan berdoa yang terbaik untuk para awak dan penumpang.

Doa tersebut dilakukan usai Sholat Dzuhur di Masjid Agung Baiturohman Kabupaten Trenggalek. Diikuti ratusan jamaah yang terdiri dari TNI, Polri, Aparatur Sipil Negara (ASN), Pelajar serta masyarakat Trenggalek, doa bersama diawali dengan membaca Sholawat Nabi yang dipimpin oleh takmir masjid setempat. Dilanjutkan dengan pembacaan surat yasin.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Doa ini sebagai bentuk duka cita masyarakat Kabupaten Trenggalek  yang mendalam atas musibah jatuhnya pesawat Lion Air. Semoga awak dan penumpang pesawat Lion Air rute Jakarta – Pangkal Pinang dalam lindungan Allah, dan diberikan yang terbaik oleh Allah, selain itu juga kita mendoakan bagi keluarga yang ditinggalkan supaya diberi kekuatan dan ketabahan menghadapi cobaan,” ulas Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos saat ditemui usai kegiatan doa bersama.(Fr)

Ikuti tulisan menarik KODIM 0806 TRENGGALEK lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler