x

Iklan

KODIM 0806 TRENGGALEK

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Melalui Komsos, Babinsa Dukuh Jalin Sinergitas Dengan Warga

Guna mempererat tali silaturahmi yang baik, Babinsa Dukuh Koramil 0806/07 Watulimo, Kodim 0806/Trenggalek, Serka Supriyo Melaksanakan Komsos dengan warga

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

TRENGGALEK Guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, anggota Koramil 0806/07 Watulimo, Kodim 0806/Trenggalek, Serka Supriyo secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa Dukuh, Kecamatan Watulimo, Trenggalek, Rabu (31/10/18).

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, Serka Supriyo secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan elemen masyarakat yang ada di desa binaan. Salah satunya dengan mendatangi warga di Rt. 08/01 Dusun Krajan Desa Dukuh.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam hal ini Serka Supriyo mengatakan, Kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat. Dengan melaksanakan Komsos yang dilaksanakan secara rutin diharapkan terjadi sinergitas antara Babinsa, warga dan aparat Desa sehingga tercipta situasi wilayah yang selalu aman,” ujarnya.(Fr)

Ikuti tulisan menarik KODIM 0806 TRENGGALEK lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler