x

Iklan

KODIM 0806 TRENGGALEK

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Babinsa Gotong Royong Bangun Tempat Berwudhu Masjid

Babinsa Desa Manggis Koramil 0806/11 Panggul, Kopda Slamet bersama warga melaksanakan kerja bakti gotong royong membuat tempat wudhu di Masjid Baiturrohman

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

TRENGGALEK Babinsa Desa Manggis Koramil 0806/11 Panggul, Kodim 0806/Trenggalek Kopda Slamet bersama warga masyarakat melaksanakan kerja bakti gotong royong membuat tempat wudhu di Masjid Baiturrohman Dusun Pager Kecamatan Panggul, Trenggalek, Jum’at (02/11/18).

Dalam kegiatan kerja bakti itu Babinsa bersama masyarakat sekitar dan para takmir masjid bahu membahu mengangkat pasir dan krakal guna membuat adonan semen untuk mengecor membuat tempat wudhu.

Selain untuk ibadah, kegiatan ini juga untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat setempat, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang sehat dan berkualitas.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Saya berharap kerja bhakti bersama masyarakat dapat dilaksanakan secara optimal sesuai yang diharapkan dan semoga kerja sama ini akan terus berlanjut dan berkesinambungan,” ujar Kopda Slamet.(Fr)

Ikuti tulisan menarik KODIM 0806 TRENGGALEK lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler