x

Iklan

KODIM 0806 TRENGGALEK

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Babinsa Sukorame Ajak Masyarakat Peduli Bersihkan Lingkungan

Babinsa Sukorame Koramil 0806/06 Gandusari, Sertu Joko Sugiharto bersama masyarakat serta Pemerintah Desa melaksanakan karya bhakti pembersihan lingkungan

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

TRENGGALEK Babinsa Desa Sukorame Koramil 0806/06 Gandusari, Sertu Joko Sugiharto bersama masyarakat serta Pemerintah Desa melaksanakan karya bhakti membersihkan lingkungan Kampung di Desa Sukorame, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, Jum’at (09/11/18).

Menurut Babinsa Desa Sukorame, Sertu Joko mengatakan, Karya bhakti pembersihan lingkungan itu dilaksanakan bersama dengan warga serta aparat Pemerintah Desa setempat, berupa pembersihan rumput-rumput liar di lingkungan kampung dan jalan kampung yang terlihat kotor karena ditumbuhi rumput liar semak belukar.

Sertu Joko juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat kampung binaannya agar menjaga kebersihan lingkungan sangat penting bagi kesehatan masyarakat itu sendiri. Sebab lingkungan yang bersih warga di kampung ini bisa terhindar dari berbagai penyakit sehingga kita bisa hidup sehat dan lingkungan kita menjadi bersih, rapi dan nyaman.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Sementara itu, Kepala Desa Sukorame mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang turut ambil bangian bersama masyarakat membersihkan kampung bersama-sama dan memberikan contoh kepada masyarakat tentang budaya hidup bersih dan sehat.(Fr)

Ikuti tulisan menarik KODIM 0806 TRENGGALEK lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu