x

Iklan

Rahmat Gunawan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

5 Tips dan Trik Dekorasi Kamar Mandi Sederhana

Tips dan trik dekorasi kamar mandi, yang bisa dengan mudah anda terapkan untuk merubah kamar mandi sederhana terlihat lebih cantik dan modern.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kamar mandi adalah bagian penting dari rumah anda. Kamar mandi harus terlihat bersih dan rapi untuk menjadikan kesan rumah anda terawat dan membuat anda merasa nyaman. Bagi anda yang memiliki kamar mandi yang kecil, mungkin anda akan mengalami kesulitan dalam menatanya dan membuatnya terlihat cantik. Berikut kami tampilkan tips dan trik yang bisa membuat kamar mandi anda yang tadinya terlihat monoton menjadi jauh lebih cantik.

1. Tambahkan Lukisan dengan Warna Netral Pada Kamar Mandi

Jika anda ingin menonjolkan kesan minimalis dan modern pada kamar mandi anda, anda dapat menambahkan lukisan dengan warna netral untuk membuat kamar anda terkesan lebih menarik dan modern. Lukisan juga bisa memberikan kesan tenang pada kamar mandi, sehingga membuat anda semakin nyaman saat berada di kamar mandi. Lalu, selain lukisan anda juga bisa menambahkan hiasan lainnya yang memiliki tema yang sesuai dengan dekorasi kamar mandi anda.

2. Gunakan Botol yang Seragam Sebagai Tempat Sabun dan Sampo

Jika anda serius ingin membuat kamar mandi anda terlihat lebih indah dan rapi, maka anda harus memperhatikan detail-detail kecil untuk menjadikan kamar mandi anda terlihat lebih menarik dan elegan. Seperti dengan menggunakan botol dengan desain dan warna yang sama akan membuat kamar mandi anda terasa lebih modern dan terkesan unik. Anda bisa dengan mudah menemukan botol-botol wadah sabun dan sampo di supermarket dan swalayan. Dengan menggunakan dekorasi botol ini tentunya kamar mandi anda akan terlihat lebih menarik dan cantik.

3. Pastikan Anda Meletakkan Cermin di Kamar Mandi

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Cermin memiliki banyak fungsi di kamar mandi. Selain sebagai media untuk bercermin, cermin memiliki fungsi untuk dekorasi kamar mandi. Anda bisa membuat kamar mandi anda terasa lebih luas karena efek yang ditimbulkan dari cermin ini. Selanjutnya, jika memungkinkan tambahkan cermin dengan desain yang menarik dan unik agar kamar mandi anda terlihat lebih cantik dan menarik.

4. Tempatkan Rak Pada Kamar Mandi

Jika kamar mandi anda berukuran cukup besar dan memiliki banyak perlengkapan kamar mandi, akan sangat baik jika anda menambahkan rak pada kamar anda untuk meletakkan barang-barang keperluan di kamar mandi. Dengan lebih mengorganisir barang-barang dan perlengkapan kamar mandi anda, pastinya kamar mandi akan terlihat jauh lebih rapi.

5. Berikan Sentuhan Alam Pada Kamar Mandi

Jika anda menginginkan kamar mandi yang indah, anda bisa menempatkan tanaman hijau dan bunga-bungaan sebagai hiasan di kamar mandi. Tumbuhan kecil seperti lidah buaya atau kaktus bisa menjadi pilihan yang pas jika anda ingin memberikan kesan alami pada kamar mandi anda. Selanjutnya, anda juga bisa menambahkan bunga-bungaan seperti bunga mawar pada kamar mandi anda.

Hal ini tentunya akan membuat kamar mandi anda terkesan jauh lebih menarik karena keunikan tersendiri pada kamar mandi yang membuat anda makin nyaman di kamar mandi. Lalu, dengan perawatan yang rutin tanaman hias tersebut bisa menjadi icon yang cantik untuk kamar mandi di rumah anda.

Kesimpulan

Dekorasi kamar mandi tidaklah melulu memerlukan biaya yang besar. Anda bisa dengan mudah mempercantik kamar anda jika anda memiliki daya kreatifitas yang tinggi dalam mendekorasinya. Dengan dekorasi yang pas, anda bisa membuat kamar anda jauh lebih menarik dan membuat anda dan keluarga merasa nyaman saat berada di kamar mandi.

Sumber Gambar: Pinterest.com

Ikuti tulisan menarik Rahmat Gunawan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB