x

Iklan

Rahmat Gunawan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Desain Lemari Buku Unik Sebagai Dekorasi Rumah Modern

Desain-desain lemari buku yang pastinya akan membuat anda kagum karena detail dan bentuknya yang artistik sehingga membuat rumah anda terlihat elegan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Lemari Buku Unik Sebagai Dekorasi Rumah

Membaca adalah kebutuhan di zaman informasi seperti sekarang ini. Banyak media yang bisa gunakan untuk menambah ilmu dan pengetahuan kita, mulai dari membaca artikel sampai dengan buku. Jika anda memiliki banyak koleksi buku, anda mungkin akan kesulitan untuk menatanya supaya rumah terlihat indah. Untuk membantu anda membuat rumah anda terlihat rapi dan indah, berikut ini kami tampilkan desain lemari buku unik yang cocok untuk anda jadikan dekorasi rumah anda.

Lemari Buku Sekaligus Lampu Hias

lemari buku sekaligus lampu hias

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Desain lemari buku di atas pastinya akan membuat anda merasa terkesan dan terkagum dengan kreatifitas pembuatannya. Lemari buku yang terdapat di rumah 3 kamar ini terlihat sangat elegan di malam hari. Tentunya anda bisa membuat sendiri lemari buku seperti ini jika anda memiliki bahan-bahan dan peralatan yang dibutuhkan. Anda juga bisa memesannya ke bengkel kayu dan menanmbahkan lampu yang cukup terang untuk memastikan lemari buku ini menjadi daya tarik tersendiri di rumah anda.

Lemari Buku Berbentuk Kubah Besar

lemari berbentuk kubah

Untuk anda yang sesius untuk menjadikan lemari buku anda terlihat mengesankan sekaligus menghadirkan pengalaman membaca yang unik, lemari berbentuk kubah di atas bisa anda jadikan rujukan. Memiliki desan yang mewah dan berkelas, menjadikan kubah ini menjadi tempat membaca yang akan membuat keluarga anda betah berlama-lama menghabiskan waktu di perpustakaan mini ini. Dengan gaya arsitektur Maroko yang kental dari lemari buku ini menjadikan lemari buku ini terlihat unik sekaligus mengagumkan. Tentu saja anda harus menyiapkan ruang dan dana yang tidak sedikit untuk membuat desain lemari baca seperti ini.

Lemari Buku Dari Tangga Bekas

lemari dari tab=ngga

 bisa menjadi barang yang bermanfaat di tangan orang-orang yang kreatif. Seperti desain lemari baca di atas yang terbuat dari tangga bekas yang didesain sedemikian rupa sehingga membentuk lemari baca yang terkesan unik sekaligus memiliki nilai artistik yang tinggi. Terlebih, jika anda amati dengan seksama anda bisa melihat kalau lemari buku ini bukan hanya sekedar tempat untuk menyimpan koleksi buku-buku anda. Anda juga bisa menjadikannya tempat menyimpan hiasan dan dekorasi yang pastinya akan membuat rumah anda terlihat semakin unik dan elegan.

Lemari Buku Berbentuk  Belah Ketupat

lemari berbentuk belah ketupat

Untuk desain lemari buku selanjutnya kami tampilkan untuk anda lemari buku yang akan membuat rumah anda terlihat luas dan megah. Lemari buku berukuran besar ini memiliki desain unik yang berbeda dari desain lemari buku pada umumnya. Lemari buku yang menutupi dinding ini memiliki daya tampung buku yang cukup banyak, sehingga anda tidak perlu merasa khawatir kalau buku anda tidak akan muat di lemari baca ini.

Lemari Buku Sebagai Dinding Rumah

lemari buku di dinding rumah

Untuk desain lemari buku yang terakhir, kami tampilkan untuk anda lemari buku yang tertanam di dalam dinding untuk menghemat ruang sekaligus menghadirkan kesan unik pada rumah anda. Seperti bisa anda lihat di desain di atas, buku-buku tersusun sangat rapi dan presisi di dinding rumah sekaligus lemari baca ini. Tentu saja anda bisa menambahkan kreatifitas anda dengan menambahkan hiasan lainnya untuk membuat rumah anda terkesan lebih unik dan menarik.

Kesimpulan

Lemari buku yang unik bisa membuat rumah anda terlihat lebih menarik karena rumah anda memiliki sesuatu yang berbeda dengan rumah pada umumnya. Kami berharap desain lemari buku di atas bisa anda jadikan rujukan untuk anda dan keluarga dalam menata rumah anda.

Sumber gambar: boredpanda.com

Ikuti tulisan menarik Rahmat Gunawan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB